Musim ini Angel Di Maria bak rollercoaster yang naik turun. Usai mengalami masa-masa sulit di Paris Saint-Germain karena kedatangan sejumlah pemain bintang. Di Maria mencoba kembali unjuk gigi bersama tim nasional Argentina di Piala Dunia 2018.

Performa impresif Angel Di Maria bersama Argentina juga berkat dari dukungan sang istri yang selalu menemani dan mendukungnya, Jorgelina Cardoso. WAGS cantik dan seksi dari Argentina ini tidak pernah jauh dari Di Maria sejak masih di Manchester United.
foto bikini Jorgelina Cardoso
Cardoso juga lah yang dulu memberikan saran kepada Di Maria agar hengkang ke klub lain untuk menghidupkan lagi kariernya.

Hubungan asmara antara Angel Di Maria dan Jorgelina Cardoso sebenarnya sudah terjalin cukup lama, tepatnya saat Angel Di Maria masih merumput di Real Madrid. Awal perkenalannya terjadi pada tahun 2009 silam.
bokong seksi Jorgelina Cardoso
Setelah berpacaran selama hampir 2 tahun, keduanya pun mantap melanjutkan hubungannya jenjang pernikahan di tahun 2011. Dari ikatan pernikahannya tersebut, Di Maria dn Cardoso telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Mia.
angel di maria dan istri
Jorgelina Cardoso terlihat sering mengumbar kemesraannya bersama dengan Angel Di Maria dan juga Mia di akun instagram pribadinya.

Di Maria sungguh beruntung punya istri seperti Jorgelina Cardoso. Selain cantik dan juga sexy, Cardoso juga menjadi orang yang paling dekat dengan Di Maria di saat senang dan sedih.

Seperti yang terjadi beberapa tahun silam ketika Di Maria dihujat habis-habisa oleh media Spanyol. Cardoso selalu menjadi orang berada di barisan paling depan untuk membela Di Maria melalui akun media sosialnya.