Tanda tanya soal kelanjutan karier Alexis Sanchez bersama Mancheter United di Manchester United mulai terjawab. Si pemain konon telah mantap untuk angkat koper dari United pada jendela transfer musim panas ini.

Dalam beberapa waktu belakangan berhembus isu jika Alexis Sanchez berniat untuk meninggalkan Stadion Old Trafford. Kabarnya dia telah berencana untuk angkat koper dari Manchester United musim panas nanti.

Kabar kepergian Alexis terbilang mengagetkan. Wajar karena si pemain baru memperkuat Setan Merah pada musim dingin lalu sehingga belum genap setahun berseragam The Red Devils.

Seperti diberitakan oleh The Times, ada faktor sendiri kenapa Alexis berniat meningalkan United. Sang pemain dikabarkan mulai bosan oleh strategi yang diusung manajer Jose Mourinho. Dalam laporan itu Alexis kurang menyetujui taktik The Special One yang kurang ofensif.

Kita tahu jika Alexis Sanchez merupakan satu orang striker yang terkenal gesit dan tajam. Dirinya telah memperlihatkan kapasitasnya di Premeir League bersama Arsenal selama beberapa tahun belakangan.

alexis sanchez 2018

Akan tetapi Alexis konon merasa kurang nyaman oleh strategi Mourinho yang cenderung defensif dan monoton. Strategi tersebut membuat potensinya tidak berkembang sehingga untuk menyelamatkan karier, pergi adalah keputusan yang tepat.

Mash dari sumber yang sama eks pemain Barcelona ini sangat serius atas keputusan meninggalkan Teater Impian. Alexis telah meminta sang agen agaer mengurusi transfernya dari Old Trafford.

Pekan depan agen Alexis Agen Sanchez bakal mbertemu dengan manajemen klub guna membahas keinginan kliennya untuk pergi dari Old Trafford.

Disamping itu sang agen diberitakan telah membuka negosiasi dengn sejumlah klub yang punyapeluang untuk memenuhi banderol transfer transfer serta gaji Sanchez yang selangit.

Alexis baru bisa mencetak gol dalam partai Premier League ke-8 musim ini, yang mana golnya membawa MU menang dramatis 3-2 atas Newcastle United.