Ucapan Terima Kasih Sergio Aguero

Sergio Aguero

Sergio Aguero mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter Manchester City yang memberikan dukungan moral kepadanya. Aguero juga menjelaskan mengenai kecelakaan mobil yang dialaminya beberapa hari lalu.

Aguero mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju bandara setelah menonton konser penyanyi Kolombia di kota Amsterdam, Belanda, Kamis (28 September 2017) malam waktu setempat. Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang hingga membuat Aguero mengalami cedera.

Kecelakaan tersebut membuat Aguero mengalami patah tulang rusuk. Striker tim nasional Argentina itu pun diperkirakan akan absen selama empat bekan, atau bahkan bisa lebih lama. Dia pun dipastikan tidak akan bisa memperkuat Manchester City maupun tim nasinal Argentina.

Aguero memberikan kabar terbaru mengelai kondisinya melalui akun media sosial Twitter pribadinya, @aguerosergiokun. Mantan penyerang Atletico Madrid itu saat ini sudah kembali ke rumahnya di Manchester dan akan fokus pada pemulihan.

“Terima kasih dengan sepenuh hati untuk seluruh dukungan yang kalian berikan, itu benar-benar membantu saya dalam pemulihan,” Sergio Aguero menuliskan di akun Twitter-nya.

“Taksi yang saya tumpangi salah mengambil jalan lalu kemudian sopir kehilangan kendali dan mobil kami menabrak tiang. Tabrakannya sangat keras namun untungnya kami berdua memakai sabuk pengaman yang membuat lukanya jadi tidak lebih parah.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada staf di Universitas Kedokteran VU Amsterdam atas perawatannya dan dukungannya. Angkat topi untuk seluruh timnya.”

“Sekarang saya sudah berada di rumah saya di Manchester setelah pemeriksaan oleh dokter klub. Tulang rusuk patah. Sakit, namun saya baik-baik saja. Saat ini saya akan sepenuhnya fokus ke pemulihan. Terima kasih semuanya!”

Sergio Aguero sendiri telah berhasil mencetak tujuh gol untuk Manchester City dalam delapan pertandingan musim ini sehingga mampu mengantarkan tim asuhan Josep Guardiola itu menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League.