Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang telah membuat pengakuan yang mengejutkan usai berlaga melawan Manchester United kemarin. Dalam pengakuannya, dia merasa kehilangan sesuatu yang diketahui berupa topeng yang hendak dia pakai untuk melakukan selebrasi andai mencetak gol.

Benar saja apa yang disampaikan oleh Berita Prediksi bahwa Aubameyang mencetak satu gol saat Arsenal mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin. Satu gol The Gunners lain dicetak oleh Granit Xhaka pada menit ke-12 dari sepakan keras LDR.

Satu golnya ke gawang Setan Merah diklaim memiliki sebuah arti besar bagi Aubameyang. Sebab, itu adalah gol ke-20 penyerang asal Gabon sepanjang musim 2018/19 untuk Arsenal. Atas dasar itulah mengapa sang pemain ingin melakukan selebrasi unik yang lain dari sebelumnya.

Hal ini bukanlah yang aneh, pasalnya Aubameyang dikenal sebagai sosok yang gemar melakukan selebrasi unik. Ketika masih berseragam Borussia Dortmund, terbukti Aubameyang pernah melakukan selebrasi dengan mengenakan topeng tokoh Batman dan Robbin.

Terinspirasi dari hal kemarin, lantas Aubameyang mencoba melakukannya lagi di laga Arsenal. Tepatnya usai mencetak gol penalti ke gawang Manchester United. Namun sayang, topeng yang sudah dipersiapkan ternyata hilang dan tidak ditemukan secara pasti.

“Senang rasanya kami menang dan saya bisa mencetak gol. Ini adalah sebuah laga yang sangat penting. Saya ingin melakukan selebrasi dengan topeng, tapi saya tidak menemukannya. Jadi, lain waktu saja. Ini hasil yang bagus, kami bekerja keras hari ini dan sejak awal kami tahu ini akan menjadi sebuah laga yang berat. Kami melakukan dengan baik dan kami menang.” cetus Aubameyang.

Gol Aubameyang sendiri lahir dari titik penalti, dalam hal ini dirinya mengaku tidak trauma sebagaimana dirinya gagal melakukan hal itu ke gawang Hugo Lloris ketika Arsenal bermain imbang kontra Tottenham.

“Rasa percaya diri tertanam dalam diri saya, karena rekan-rekan percaya kepada saya. Lacazette mengizinkan saya untuk menendang lagi dan itu sangat bagus. Saya membuat kesalahan melawan Tottenham. Saya menunggu kiper bergerak sebelum saya menendang. Itu tidak saya lakukan lawan Tottenham. Saya tidak melihat kiper. Itu kesalahan saya tapi hari ini saya melihat kiper, menunggu dan mencetak gol,” tutup Aubameyang.