Toni Kroos Anggap Madrid Bisa Menang Lebih Besar Lagi

Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan jika Real Madrid layak menang atas FC APOEL di matchday 1 Liga Champions 2017/2018 tadi malam. Tapi Kroos menilai bahwa El Real bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi.

Sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid mengawali perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan. Menjamu FC APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14 September 2017) dini hari WIB, Los Blancos menang dengan skor telak 3 – 0.

Sang bintang andalan, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk Los Galacticos di masing-masing babak. Kemenangan Madrid kemudian disempurnakan oleh Sergio Ramos. El Real pun pulang dengan tiga poin dan duduk di puncak klasemen sementara fase group.

Dalam laga tersebut, El Real sebenarnya sempat mencetak dua gol lagi tapi dianulir oleh wasit karena berada dalam posisi offside. Sedangkan satu tendangan Ronaldo sempat membentur mistar gawang. Sementara secara statistik, Ronaldo dan rekan-rekan tercatat melepaskan 17 tembakan, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Toni Kroos pun menilai jika Los Galacticos seharusnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Gelandang tim nasional Jerman itu juga sudah mulai memikirkan pertandingan berikutnya melawan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

“Kami tentu saja pantas menang dan seharusnya kami juga bisa mencetak lebih banyak gol. Itu bukan penampilan terbaik kami, tapi kami menang 3 – 0 dan saya rasa itu sudah cukup,” Kata Toni Kroos seperti yang dilansir situs resmi klub.

“Sekarang kami akan mempersiapkan diri untuk dua rival paling berat dan pertandingan melawan Borussia Dortmund akan jadi tantangan besar untuk kami dalam mempertahankan gelar juara,” lanjut Toni Kroos.

Selanjutnya di ajang Liga Champions, Real Madrid akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund pada 26 September 2016 mendatang di Signal Iduna Park.

Incoming search terms:

  • morata memegang piala