Tiga Pemain Chelsea Yang Sebaiknya Hengkang Di Bulan Januari

Chelsea

Chelsea sebenarnya punya stok pemain yang tidak terlalu banyak, namun banyak dari pemain mereka yang tidak mendapatkan kesempatan bermain. Mereka butuh menit bermain yang rutin agar karir mereka tidak berakhir di Stamford Bridge. Para pemain yang kurang menit bermain ini mungkin bisa memperoleh kesempatan untuk membuktikan diri di tempat lain.

Oleh karena itu, beberapa pemain ini mungkin harus angkat koper dariStamford Bridge dalam waktu dekat mengingat bursa transfer musim dingin bulan Januari sudah dibuka. Berikut ini adalah lima pemain yang harus segera hengkang dari Chelsea untuk menyelamatkan karir mereka:

David Luiz
Dia datang, dia pergi dan dia kembali. Mungkin sekarang sudah saatnya untuk pergi lagi. Mantan bek Paris Saint-Germain ini sudah tidak masuk ke starting eleven Chelsea karena dua orang: Antonio Conte dan Andreas Christensen.

Conte tidak suka dengan sikapnya dan Christensen tampil mengesankan sehingga mendapatkan tempat di tim. Luiz hampir dilupakan oleh suporter The Blues karena ini dan itu bukan hal yang bagus bagi pemain Brasil.

Baba Rahman
Baba Rahman masih menjadi pemain Chelsea. Fullback kiri ini telah pulih dari cedera namun tidak masuk dalam squad Premier League atau skuat Liga Champions musim ini.

Baba Rahman tidak memiliki kesempatan bermain untuk klub musim ini dan Antonio Conte ingin dia meningkatkan kebugarannya dan bermain secara reguler di tempat lain sebelum masuk di tim utama Chelsea.

Michy Batshuayi
Satu hal yang jelas saat ini adalah Michy Batshuayi tidak pernah mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Antonio Conte. Pemain Belgia itu tidak mengesankan sang manajer dalam sejumlah pertandingan yang diberikan.

Mantan pemain Olympique Marseille itu hanya menjadi cadangan Chelsea sejak kedatangannya dan tidak akan pernah menjadi striker utama mereka. Dia bahkan berada di tidak dipercayan menjadi starter ketika Alvaro Morata sedang tak bermain bisa.