Striker Muda Sampdoria Belum Pasti Akan Pindah Ke Juventus

patrik schick

 

Pemain muda Sampdoria, Patrik Schick, menjadi incaran Juventus dalam bursa transfer kali ini. Laporan terbaru mengabarkan kalau kedua belah pihak akan segera mencapai kesepakatan.

Schick merupakan penyerang muda yang berkiprah di Sampdoria. Pesepakbola 21 tahun itu mulai melambungkan namanya usai berhasil menciptakan 11 gol bersama Blucerchiati dalam Serie A 2016/2017.

Berkat performanya, Juventus pun dikabarkan serius ingin membawa pulang talenta muda asal Republik Ceko itu. Lebih lagi, Chairman Sampdoria Massimo Ferrero, tak keberatan untuk melepaskan Schick ke Bianconeri.

Schick sendiri mengatakan kalau kesepakatan transfer itu kemungkinan bakal diselesaikann setelah dirinya menuntaskan pekerjaannya di timnas Repbulik Ceko dalam pertandingan kontra Norwegia, tepatnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (10/6/2017) nanti.

“Juventus? Mungkin saja. Kemungkinan besar kami bakal menyelesaikan transfer itu usai pertandingan kontra Norwegia, namun sulit untuk memastikannya,” ujar Schick seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saat ini segalanya tengah berjalan dan saya pun masih memiliki sejumlah opsi lain. Saya tak mengetahui apa pun mengenai hal itu dan saya tak dapat menanggapi lebih jauh tentang hal itu,” katanya menambahkan.

Di sisi lain, memang ada sejumlah klub lainnya yang juga dikabarkan meminati jasa si pemain. Dalam Serie A saja, Juve harus bersaing dengan Napoli, Inter Milan, serta AS Roma yang dikabarkan juga mengincar Schick.

Sedangkan dalam Liga Inggris, Arsenal dengan Tottenham Hotspur pun dilaporkan amat meminati Schick. Akan tetapi, sejauh ini belum ada laporan resmi terkait penawaran dari klub-klub itu.

Di luar itu, salah satu petinggi Juventus Pavel Nedved sempat mengatakan bahwa Schick merupakan penerus Zlatan Ibrahimovic.