Spurs Siap Tebus Denis Suarez Dari Barcelona

denis suarez

Tottenham Hotspur baru memulai pergerakan dua pekan sebelum bursa transfer tahun ini ditutup. Sekarang ini Spurs kabarnya tengah mengusahakan kepindahan gelandang muda milik Barcelona, Denis Suarez.

Runner up Premier League musim lalu itu bisa dikatakan adem ayem di bursa transfer. Setelah berhasil menjaga Harry Kane, Dele Alli dan Cristian Eriksen dari kejaran klub lain, Spurs seperti tak mau menambah pemain lagi walau mereka sudah ditinggal Kyle Walker.

Tetapi kini The Lilywhites mulai bergerak di bursa transfer. Dikutip dari Mundo Deportivo, Spurs tengah mencoba merayu Denis Suarez agar bersedia hengkang ke London.

Masih dari sumber yang sama jika Spurs bakal menempuh langkah yang digunakan oleh Paris Saint Germain untuk membajak Neymar dari Barca. Ya, mereka siap membayar klausul buy out di dalam kontrak Denis bersama Los Cules.

Angka yang tertera di dalam kontrak Denis menyentuh 40 juta euro.

Blaugrana sejatinya tak mau kehilangan Denis. Hal ini terlihat ketika mereka enggan menyetujui penawaran Napoli senilai 35 juta euro beberapa waktu yang lalu. Akan tetapi kubu Denis yang justru berniat hijrah lantaran manajer Ernesto Valverde tak memasukkan namanya dalam skuat utama.

Spurs bisa jadi destiasi yang bagus bagi gelandang berusia 23 tahun ini. Denis diyakini takkan menemui kendala berarti dalam urusan adaptasi. Pasalnya, dia pernah berseragam Manchester City ketika merajut karir di tingkat junior.