Soal Rumor Transfer Radja Nainggolan Ke Manchester United

Pemain tengah AS Roma, Radja Nainggolan, belakangan ini gencar dikait-kaitkan dalam rumor transfer dengan Manchester Untied. Terkait hal itu, pesepakbola asal Belgia itu pun menanggapi soal potensinya hengkang ke Old Trafford.

Peracik taktik Man Utd, Jose Mourinho, punya rencana besar untuk merombak lini depannya demi meningkatkan daya serang The Red Devils di musim depan. Sejauh ini ada banyak sejumlah pemain top yang mereka diincar, salah satunya yakni Nainggolan. Pihak ‘Setan Merah’ pun dikabarkan akan segera memberikan penawaran untuk si pemain dalam bursa transfer musim panas ini.

Di sisi lain, rumor transfer itu rupanya juga disadari oleh Nainggolan. Akan tetapi, ia tak mau begitu memusingkan persoalan itu. Selain faktor liburan musim panas, dia juga menempatkan AS Roma sebagai prioritas dalam kariernya. Namun dia pun menunggu apa keputusan akhir yang akan dipilih oleh Giallorossi.

“Itu bisa saja benar, bisa juga tidak benar. Nantikan saja. Saya bakal menjalani liburan lebih dulu dan kemudian baru membahaskannya,” ujar Nainggolan.

“Benak saya saat ini hanya ke liburan dan membuat diri sesantai mungkin, saya takkan memusingkan masa depan untuk saat ini.”

“Saya telah berkali-kali menegaskan bahwa saya mau menetap di Roma, saya telah berjanji akan hal itu. Saya senantiasa menghormati mereka, kini giliran Roma dengan kami yang bakal melihat apakah mereka melakukan hal yang serupa,” ungkap Nainggolan kepada salah satu media.

Tak hanya Man Utd, ada pula klub lain seperti Chelsea dan Juventus yang juga dikabarkan tertarik dengan Nainggolan. Wajar saja kalau banyak klub yang mengincar si pemain, mengingat performa Nainggolan yang tampil cemerlang di sepanjang musim bersama Roma.

“Saya merupakan orang yang selalu menepati kata-kata saya serta Roma pun sudah menjanjikan saya. Saya menantikan hal itu. Saya tidak memberikan peringatan, saya bahagia bisa bermain di Roma,” kata Nainggolan.

Incoming search terms:

  • rumor transfer radja nainggolan