Gelandang serang Paris Saint-Germain dan tim nasional Argentina, Angel Di Maria menjadi salah satu pemain yang paling antusias menyambut Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan Juni-Juli mendatang.

Hal tersebut dibuktikan oleh pemain timnas Argentina itu dengan membuat tato baru. Tidak hanya satu tato, namun tiga tatto sekaligus!

Tato-tato itu terletak di pinggang sebelah kiri, paha kiri, dan betis kanan. Nah, dari tiga tato tersebut, rajah baru yang terletak di betis kanan yang paling berharga.

Di tato berukuran cukup besar itu tergambar bendera Argentina, sepak bola, dan kampung halaman Di Maria di Perdriel, Rosario. Sebagaimana hampir semua pemain sepak bola yang berasal dari Amerika Latin, kehidupan mereka terbilang sederhana, dan cenderung di bawah garis kemiskinan.
tato Angel Di Maria
Sepak bola seperti menjadi penyelamat hidup mereka. Di Maria sendiri membuat tato tersebut di temannya yang sekaligus langganannya, Artur. Tato itu juga bisa menjadi spirit Di Maria bersama Argentina pada Piala Dunia 2018.

Di Maria memang pemain yang gemar seni rajah tubuh. Dulu sebelum merumput di Eropa, ia sempat merajah dulu kalimat di lengan sebelah kiri yang bertuliskan “Lahir di El Pedriel merupakan sesuatu yang akan selalu menjadi hal terbaik yang pernah terjadi di dalam hidup saya.”

Ketika merumput di Manchester United, Di Maria juga pernah merajah angka tujuh di bagian lengan kirinya. Angka tujuh itu merupakan angka yang dipakai Di Maria di Manchester United, dan juga di tim nasional Argentina.