Kakak Cristiano Ronaldo sangat kesal ketika melihat adiknya menerima kartu merah dalam pertandingan Liga Champions bela Juventus. Dalam pertandingan itu, Ronaldo memang kena kartu yang mengejutkan dunia bola.

Sosok kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, yang kesal bukan kepalang kemudian mengatakan jika kartu merah itu sudah mencoreng dunia. “Mereka ingin menghancurkan saudaraku dan saya harap mereka membayar mahal untuk air matanya,” jelas Katia Aveiro terkait hukuman Ronaldo.

Bintang andalan Juventus itu dijatuhi kartu merah langsung pada awal kemenangan Liga Champions skor 2-0 malam ini dari Valencia. Bukti video menunjukkan jika dia awalnya hampir tidak menyentuh kepala Jeison Murillo, namun akhirnya menerima kartu karena menarik rambut dalam insiden tersebut.

Karena Liga Champions tidak menggunakan teknologi VAR, wasit Jerman Felix Brych terpaksa harus mengandalkan asisten garis gawangnya. Cristiano Ronaldo sampai merasa putus asa, langsung pergi dari lapangan menangis dan sempat berhenti dahulu untuk sesegukan sebelum akhirnya memasuki lorong. Saudara perempuannya Katie Aveiro langsung emosi dan mengeluarkan omelan di Instagram.

“Kejadian ini sudah mencoreng dunia sepakbola. Lihat saja, mereka akan membayar mahal,” tulisnya dengan emosi jiwa yang meletup-letup.

“Mereka semua sepertinya benar-benar ingin menghancurkan adikku, tetapi Tuhan pasti tidak pernah tidur. Akan ada harga mahal untuk air matanya. Mereka ingin menjatuhkan Anda, tetapi mereka tidak akan berhasil!”

Untuk saat ini masih belum bisa diketahui berapa lama larangan itu akan diterima oleh mantan pemain Maachester United dan Real Madrid tersebut.

Hanya ada satu pertandingan yang akan memastikan absennya Ronaldo dari pertandingan Liga Champions yakni melawan Young Boys, tetapi dua risiko merusak ‘kepulangan’ ke Old Trafford melawan Manchester United.