‘Real Madrid Jadi Godaan Terbesar Untuk Harry Kane’

harry kane

Stiker Tottenahm Hotspur, Harry Kane, diharapkan bisa bertahan lama dengan The Lilywhites. Jelas akan ada ujian besar untuk si pemain yang tak lepas dari godaan klub besar seperti Real Madrid.

Kane memegang peran penting dalam skuat utama Spurs sekarang ini. Sejauh ini dia sudah membukuakn total 165 penampilan dan mampu menciptakan 99 gol plus 17 assist. Alhasil, dia pun menjadi pemain top bersama Spurs.

Melihat penampilannya yang cemerlang di beberapa musim belakangan, normal saja kalau ada banyak rumor soal ketertarikan dari sejumlah klub. Untuk bursa transfer musim panas tahun ini, si pemain bahkan sempat digosipkan jadi incaran Manchester United dan Chelsea.

Mantan pelatih Spurs, Tim Sherwood, berharap Kane dapat bertahan hingga ujung kariernya. Namun ia pun mengakui kalau ada ujian besar yang akan datang apabila Madrid ikut meminatinya.

Bagaimana tidak, sebelumnya Spurs bahkan sudah kehilangan 2 pemain topnya. yaitu Luka Modric dengan Gareth Bale, yang kini bermain untuk Madrid.

“Akan melukai hati para fans jika dia memilih pergi. Orang terakhir yang mengabdikan jasanya untuk Spurs hingga ujung kariernya yakni Ledley King,” ucap Sherwood seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Harry itu sang idola. Dia akan terus terus menciptakan gol. Dia memiliki semuanya. Saya harap dia bisa menetap di Tottenham hingga akhir kariernya. Satu-satunya ujian yakni tim di seberang lautan yang juga berseragam putih (Real Madrid).”

“Daniel Levy dengan Mauricio Pochettino jelas tak ingin melepaskan Harry Kane. Satu-satunya ancaman yakn apabila Real Madrid tertarik lalu mengincarnya, seperti halnya yang terjadi dengan Modric serta Bale.”

“Itu bakal jadi ujian yang sejatinya buat tekad Tottenham, apakah mereka ingin mempertahankannya ataupun tidak,” lanjutnya menambahkan.