Mark Van Bommel selaku manajer kepala PSV Eindhoven angkat bicara soal isu hengkangnya Hirving Lozano ke Inggris. Van Boomel menegaskan bila berita itu tidak benar lantaran klubnya telah mementahkan seluruhtawaran yang datang bagi si pemain.

Lozano tampil brilian selama satu setengah musim bertarung di Liga Belanda. Ia sulit dihentikan para pemain lawan ketika menempati posisi sektor sayap PSV.

Atas penampilan gemilangnya tersebut pemain tim nasional Meksiko mulai menarik minat dari sederet klub raksasa Eropa. Kabarnya dia jadi rebutan klub-klub top macam Arsenal dan Manchester United. Ada rumor jika pihaknya telah sepakat dengan salah satu peminatnya itu.

Akan tetapi Van Bommel dengan tegas membantah bila sang winger tidak berniat angkat koper dari Phillip Arena di musim dingin ini. “Kami telah menolak seluruh proposal yang datang,” buka Van Boomel seperti yang dikutip Goal International.

Van Bommel pribadi sadar betul betapa pentingnya seorang Lozano bagi klub sehingga PSV Eindhoven tak mau melepasnya. Lozano memegang peranan penting dalam memburu titel juara Eredivisie musim ini, oleh karena itu harga berapapun takkan menggoyahkan Van Bommel.

“Saya tekankan jika tak satupun nama yang akan pergi dari klub ini dan saya pikir kami tidak butuh pemain baru di musim dingin ini.” tandasnya.

Pada sesi wawancara sebelumnya, Lozano sendiri sempat mengutarakan kekagumannya pada Manchester United. Dia sudah mengidolakan raksasa Premier League tersebut sejak masih anak-anak. Ada hasrat dalam diri Lozano untuk membela Setan Merah suatu saat nanti.

Karena perkataan Lozano tersebut membuatnya gencar diberitakan segera bergabung dengan skuat The Red Devils.