Chelsea nampaknya sedang dilema dengan peredaran bursa transfer musim depan. Sejauh ini, mereka harap-harap cemas dengan status Callum Hudson-Odoi yang diketahui mendapat banyak penawaran bermain dari klub Elite Eropa, termasuk yang terbaru ini datang dari Paris Saint Germain.

Hudson-Odoi muncul sebagai pemain masa depan Chelsea yang dipromisikan oleh Maurizio Sarri di tim utama Chelsea musim ini. Pemuda 18 tahun tersebut berhasil mengejutkan banyak pihak lewat penampilan agresifnya di sektor sayap.

Bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 kemarin, Hudson-Odoi nyaris meninggalkan Chelsea dengan merapat ke Bayern Munchen. Akan tetapi, pihak The Blues berhasil meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan di Stamford Bridge.

Selesai dengan Munchen, Chelsea terpaksa harus bekerja keras kembali karena tawaran yang datang lebih besar dari sebelumnya. Dimana PSG diklaim siap memberikan penawaran menggiurkan untuk Hudson-Odoi dan tentunya untuk Chelsea.

Menurut informasi terbaru, Hudson-Odoi ingin di daratkan ke Paris sebagai opsi antisipasi kepergian Neymar yang diisukan akan merapat ke Real Madrid musim depan. Meski belum ada kebenaran, namun PSG tidak ingin mengambil resiko dengan merekrut Hudson-Odoi terlebih dahulu.

Ketertarikan ini sangat diseriusi oleh PSG, dimana mereka telah menyiapkan anggaran besar agar Hudson-Odoi mau minggat dari Stamford Bridge. Adapun Chelsea memiliki kekuasaan menjual Hudson-Odoi dengan mahar 50 juta Euro.

Jika merujuk nilai tersebut, maka nilai 50 juta Euro itu bukanlah nilai yang besar sehingga PSG siap menebus sang pemuda dalam waktu dekat ini. Adapun kontrak Hudson-Odoi di Chelsea baru akan berakhir pada musim 2020 mendatang dan sejauh ini kedua belah pihak belum ada kepastian melakukan perpanjangan kontrak.