Pemain Ini Ogah Tukar Jersey Dengan Ronaldo

Fyodor Smolov

Sebagai pesepakbola top, jersey Cristiano Ronaldo tentu sering diajak bertukar jersey oleh pemain sepakbola lainnya. Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk penyerang Tim nasional Rusia, Fyodor Smolov bahagia tak memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo Smolov ini.

Mungkin sudah sering kita melihat Ronaldo bertukar jersey dengan para pesepakbola lain selepas laga usai, seperti lazimnya para pesepakbola di manapun. Namun beda halnya dengan Ronaldo yang merupakan bintang besar dan selalu jadi incaran pemain lain.

Banyak pemain dari klub lain yang buru-buru mengejar Ronaldo untuk langsung bertukar kaus dan setidaknya berbincang sejenak dengan pemain 32 tahun tersebut. Hal itu mungkin saja terjadi saat Portugal selaku juara Eropa berhadapan dengan tim nasional Rusia di laga kedua Grup Piala Konfederasi, Rabu (21 Juni 2017) malam WIB nanti.

“Mungkin akan ada banyak pemain yang berebut untuk bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo tapi saya tidak tertarik untuk melakukannya,” ujar Fyodor Smolov.

Smolov sudah tampil bersama tim nasional Rusia sebanyak 22 kali, termasuk saat menjebol jala Selandia Baru pada laga perdana yang berujung kemenangan 2-0 untuk timnya. Ini meneruskan ketajamannya di level klub musim ini bersama FC Krasnodar dengan 24 gol dari 31 pertandingan.

Tentu saja Smolov kini mengincar gawang Portugal untuk dibobol, membawa pulang tiga poin, dan kesebelasan Rusia bisa lolos ke babak semi final. Selain itu Fyodor Smolov bahagia karena Rusia tak memiliki pemain seperti Cristiano Ronaldo karena mereka bekerja secara tim. bukan hanya di satu sosok sentral.

“Tentu saja akan sangat sulit membangun sebuah tim saat Anda punya satu pemain yang sangat diandalkan. Bagaimanapun tim lebih penting ketimbang individu,” sambungnya.

“Saya tidak begitu berpikir soal perbandingan dengan Cristiano Ronaldo, saya rasa mereka tidak benar. Laga ini akan berjalan sulit, kami punya misi serta target, saya rasa Cristiano Ronaldo juga demikian,” tutup Fyodor Smolo seperti dilansir dari FourFourTwo.