Pelatih Milan Dan Pelatih Roma Tak Ingin Bicarakan Masa Depannya Saat Ini

vincenzo Montella dan Luciano Spaletti, vincenzo Montella,Luciano Spaletti, vincenzo Montella AC Milan, Luciano Spaletti AS Roma, vincenzo Montella Vs Luciano Spaletti, Liga Italia, serie A

Setelah menjalani pertadingan putaran ke 35 di serie A musim ini, kedua pelatih yang bertanding dalam laga ini sepertinya tak ingin membicarakan masa depan mereka masing – masing dikubunya. Hal ini termasuk pelatih yang memenangkan pertandingan.

Pertandingan yang dimaksud diatas adalah pertandingan yang melibatkan AC Milan dan AS Roma, hari ini pukul 01.45 WIB, dini hari. Dalam pertandingan tersebut, Roma berhasil mengungguli tuan rumah dengan skor telak 1-4 dan meraih poin penuh mengejar ketertinggalan mereka terhadak pemuncak klasemen, Juventus.

Bagi pihak Milan tentu kekalahan ini membuat mereka terancam untuk tak bisa mengamankan sebuah tiket menuju Liga Eropa di akhir musim kompetisi. Namun sang pelatih menegaskan bahwa dirinya tak mempermasalahkan tentang karirnya akan dicopot oleh manajemen dimusim depan. Ia malah ingin tetap konsentrasi terhadap tujuannya berada diperingkat kelima klasemen yang terpaut enam poin.

Saat ditanya tentang masa depannya setelah mengalami kekalahan oleh Roma, Ia mengalihkannya dan berkata, “Kami harus tetap mengakhiri musim dengan bauk dan masuk zona Eropa, yang telah menjadi target kami sepanjang musim ini. Dan Ini bukan saatnya membicarakan tentang masa depan saya. Masa depan Milan ada di akhir pekan ini,”.

Ia pun menambahkan, “Saya juga setuju dengan klub untuk fokus terutama saat seperti ini, karena kami masih memiliki tujuan penting untuk dicapai,”.

Tidak hanya Montella saja, pelatih Roma pun yaitu Luciano Spalletti, juga tak ingin membicarakan masa depannya. Ia hanya mengatakan bahwa hingga saat ini Ia belum memutuskan karirnya setelah musim kompetisi kali ini berakhir.

Pasalnya walaupun dengan kemenangan yang diraihnya dan memperkokoh posisinya diperingkat kedua, Spaletti pun menjadi sasaran para fans Roma. Hal ini dikarenakan kemenangannya tersebut tak mengikutsertakan legenda Roma yang masih menjadi pemain di klubnya hingga saat ini, padahal ada hal yang lebih krusial dibandingkan menyenangkan seorang pemain.

Ia pun menjawab perasaannya setelah memenangi laga, “Ini bukan masalah tentang masa depan saya. Saya dan Roma akan bicara di akhir musim. Namun ada fans yang menunggu anda di rumah, dan mereka memiliki spanduk ‘Spalletti vs Totti’, mereka orang bertanya kepada saya tentang hal ini (tak memainkan Totti) terus-menerus dan saya tidak tahu harus berbuat apa lagi,”

Ia menambahkan, “Ini sangat mengecewakan, karena saya tahu Francesco (Totti) selalu menunjukkan kualitasnya dan bekerja keras dalam latihan, namun kali ini tapi saya harus membuat pilihan terbaik untuk tim,”.

Namun sayangnya, apapun hasil yang akan dimiliki Roma disisa pertandingan musim ini, mereka akan tetap berada diperingkat kedua, jika Juventus menang walau hanya sekali.