Pemain termahal dunia, Neymar berani menyombongkan diri bahwa dirinya sudah pernah bermain dengan pemain terbaik sepanjang sejarah. Dalam pengakuannya, pemain terbaik itu adalah Lionel Messi di Barcelona, dan kini berduet dengan Kylian Mbappe di Paris Saint Germain.

Neymar sendiri sempat mendapat predikat sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Dia dijagokan jadi suksesor Cristiano Ronaldo dan Messi, namun semua itu mulai hilang lantaran gaya hidup Neymar memberikan kesan buruk.

Atas dasar itulah prediksi itu jatuh kepada Kylian Mbappe yang dijagokan sebagai penerus Ronaldo-Messi. Masih berusia 20 tahun, Mbappe sudah meraih banyak penghargaan kolektif dan individual, termasuk membantu timnas Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia.

Situasi ini mengeluarkan pikiran dari Neymar bahwa dirinya berharap bisa bermain satu tim dengan berisikan pemain seperti Messi dan Mbappe. Menurutnya, Mbappe dan Messi merupakan dua pemain terhebat yang pernah dia saksikan.

“Saya menyebut Kylian [Mbappe] ‘Golden Boy’. Saya sangat mengasihi dia dan pasti jadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Saya menjalin hubungan baik dengan dia, sama seperti saya dengan Lionel. Saya berharap kami bertiga bisa disebut sebagai tiga pemain terbaik di dunia, itu akan sangat spesial.” tutup Neymar.

Kini Neymar tengah bersiap bersama PSG dalam mewujudkan targetnya lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Dengan keunggulan agregat gol tandang 2-0, Neymar percaya bahwa PSG akan mampu mempertahankan keunggulannya atas Manchester United di leg kedua nanti.