Inter Milan seakan belum puas dengan aktifitasnya mendatangkan pemain baru di musim ini. Kabar terbaru menyebutkan jika mereka siap membajak satu pemain Manchester United lagi, pemain yang dimaksud disini adalah Nemanja Matic.

Inter sebenarnya sudah mendatangkan dua bintang Setan Merah, sebut saja Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Kini ikatan baik antara kedua belah pihak akan terjadi lagi di bursa transfe. Adapun Lukaku datang ke Inter dengan banderol sebesar 75 juta pounds.

Sementara Sanchez berstatus pinjaman selama satu musim, dan untung bagi Inter disini karena Manchester United ikut patungan dalam membayar besaran gaji sang pemain. Seakan senang berbisnis dengan Manchester United, Inter kini mulai melirik kembali satu pemain senior.

Jika membaca jalan Inter, maka mereka sangat bagus dimana karir Matic sekarang tidak menentu sebagaimana lebih banyak berada di bangku cadangan. Bisa disebutkan bahwa Matic tidak masuk dalam opsi utama skuat garapan Ole Gunnar Solskjaer di musim ini.

Kontrak Matic sendiri baru akan berakhir pada musim 2020 tepatnya pada bulan Juni. Dengan kata lain, peluang mendapatkan klub baru sangat terbuka lebar. Lantas namanya masuk dalam radar transfer Inter Milan.

Inter sendiri memiliki dua peluang, dimana mereka bisa mendatangkannya pada bulan Januari 2020 atau pada akhir musim 2019/2020. Andai ingin mendatangkan di musim dingin nanti, Inter sudah pasti akan mengeluarkan dana transfer. Dan jika ingin mendatangkan sampai akhir musim, kemungkinan mereka akan mandatangkan Matic secara gratis.

Andai ingin mendatangkan Matic, tentunya Inter memiliki senjata rahasia dan hal itu ada pada sosok Antonio Conte yang bisa disebut sangat dekat dengan Matic karena pernah bekerja sama di Chelsea.

Inter harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Matic, pasalnya Juventus disebutkan juga tertarik akan jasa kapten timnas Serbia tersebut. Munculnya nama Juve sangat wajar, pasalnya mereka akan kehilangan Emre Can sebagaimana sang pemain marah tidak masuk dalam daftar skuat Juve di Liga Champions.

Mendatangkan pemain dengan status gratis, maka Juve adalah jagonya dan terbukti di bursa transfer musim panas 2019 kemarin saja mereka sukses mendatangkan dua gelandang kelas dunia sekaligus semacam Aeron Ramsey dari Arsenal dan Andrean Rabiot dari Paris Saint Germain.