MU Inginkan Gelandang Tottenham, Tottenham Jual Mahal

Eric Dier Tottenham Hotspurs to Manchestr United, Eric Dier Tottenham Hotspurs, to Manchestr United, Eric Dier, Tottenham Hotspurs to Manchestr United, Eric Dier to Manchestr United, Tottenham Hotspurs

Raksasa sepak bola Premier League yaitu Manchester United, memang sedang ingin meningkatkan kualitas pemainnya dimusim depan. Mereka pun berencana untuk memberi pemain instant yang sudah teruji dilapangan baik dari pemain yang berlaga di liga Eropa maupun pemain yang bermain di Liga domestik. Salah satunya adalah pemain gelandang bertahan dari Tottenham Hotspurs yaitu Eric Dier.

Dier memang belakangan memiliki performa yang sangat memuaskan terutama pada musim ini. Dengan usianya yang masih terbilang muda, ia mampu turut ambil bagian dalam mempertahankan lini tengah dan belakang Tottenham sehingga mereka menjadi peringkat pertama dalam kategori tim yang memiliki kebobolan paling sedikit di Premier League. Mereka pun kini berasaing ketat dalam perebutan gelar juara yang saat ini masih diduduki oleh Chelsea dengan selisih empat poin saja.

Sebenarnya tidak hanya klub setan merah saja yang menginginkan jasanya, beberapa rivalnya pun di Premier League juga menginginkannya namun sepertinya MU mampu memberikan harga terbaik untuknya. Dikabarkan dengan bakatnya dan usianya yang masih muda, diyakini ia akan mampu menggantikan Michael Carrick yang sebelumnya juga direkrut sebelumnya dari Tottenham satu dekade yang lalu.

Sang pemain juga cukup rutin dilibatkan dalam berbagai kompetisi musim ini. Tercatat di Premier League, ia sudah 28 kali menjadi starter dan dua kali menjadi pemain pengganti serta menghasilkan dua buah gol. Ia pun sempat diturunkan saat menghadapi Champions League dan Europa Legue namun tak berhasil melanjutkan perjuangannya hingga kini.

Kabar baiknya seperti yang dituliskan oleh media The Telegraph, ternyata gayung bersambut telah dimiliki oleh MU, pasalnya sang pemain berusia 23 tahun tersebut juga ingin berada di Old Trafford pada musim kompetisi mendatang. Akan tetapi sayangnya hal tersebut sepertinya tak disetujui oleh sang pemilik. Dikabarkan manajemen Tottenham masih ingin memiliki jasa pemain lebih lama lagi karena Ia memiliki potensi yang sangat mendukung masa depan Tottenham. Mereka mencoba memasang harga sang pemain dengan harga yang cukup tinggi dengan tujuan tak ada yang berani menawarnya.