Mourinho Berhasil Buat Old Trafford Angker Seperti Dulu

Jose Mourinho

Manchester United selalu meraih kemenangan saat menjalani laga kandang di Premier League musim ini. Keangkeran Old Trafford dinilai sudah berhasil dihidupkan kembali oleh Jose Mourinho.

Menurut mantan Mantan asisten Sir Alex Ferguson, Mike Phelan menyatakan jika atmosfer menakutkan The Red Devils di Old Trafford sudah lama redup pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson di tahun 2013 silam. Sejak saat itu, MU meraih hasil yang kurang konsisten di stadion yang berjuluk Theater of Dreams itu.

Untuk kompetisi musim ini, dalam empat pertandingan kandang yang sudah dijalani, Manchester United selalu menang. Lawan terakhir yang berhasil mereka kalahkan adalah Crystal Palace, dengan skor akhir 4 – 0, pada 30 September 2017.

Kemenangan yang mereka dapatkan pun bukan hanya sekedar menang, tapi juga sukses mencatatkan clean sheets di laga-laga itu. MU juga tampil produktif dengan mencetak 14 gol dalam empat pertandingan di hadapan para pendukungnya.

Di musim lalu, The Red Devils sulit menang di Old Trafford. David de Gea dan kawan-kawan hanya delapan kali menang, 10 kali meraih hasil seri, dan satu kali menelan kekalahan. dengan rekor tak terkalahkan dalam semua laga pada awal musim ini setelah Piala Super Eropa, Jose Mourinho sudah berhasil membuat klub-klub lawan gentar.

Dalam pemikiran Mike Phelan, Jose Mourinho sudah berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik di masa pramusim kemarin. Mourinho bersama denga anak-anak asuhnya kini sudah lebih fokus dengan tujuan mereka untuk meraih sukses.

“Saya rasa keangkeran Old Trafford perlahan mulai kembali bersama Jose Mourinho. Saya lihat saat ini sudah ada suatu atmosfer, ada ekspektasi dan para pemain bereaksi sangat baik dengan itu,” ungkap Mike Phelan dalam Sky Sports.

“Anda harus bisa reputasi yang menakutkan itu dan saya rasa itu sedikit hilang di saat Sir Alex Ferguson pensiun,” Mike Phelan menambahkan.