Morata Disebut Bisa Gantikan Peran Costa

Alvaro Morata

Gelandang serang Chelsea, Willian, merasa sedih mengetahui Diego Costa akan segera pergi, walau dia sangat yakin Alvaro Morata lebih dari sekadar mampu untuk menggantikan posisi kompatriotnya di Stamford Bridge.

Costa sedang berlatih sendiri di Brasil setelah dikabari oleh pelatih The Blues Antonio Conte jika perannya tidak lagi dibutuhkan di London Barat.

Relasi antra keduanya sudah merenggang semenjak Chelsea menolak proposal 76 juta pounds dari Tianjin Quanjian untuk Costa pada musim dingin lalu.

Hingga saat ini Costa masih belum mendapatkan pelabuhan baru, tetapi Chelsea sudah melupakannya dengan menggaet Alvaro Morata dari Real Madrid karena sebelumnya tidak berhasil memboyong Romelu Lukaku.

“Semua orang sudah mengetahui bagaimana kualitas Diego Costa, seperti apa ia sebagai penyerang dan saya pribadi sedih karena ia pergi,” tutur Willian di Goal International.

“Ia masih belum mendapatkan klub baru, tetapi Morata kini sudah datang, mempunya kualitas dan juga tahu bagaimana membuat gol demi gol. Saya dan pemain lainnya berada di sini untuk memberi dukungan penuh bagi pemain baru, supaya mereka mampu melakukan hal serupa seperti yang mereka lakukan di klub sebelumnya.”

“Matic dan Costa merupakan dua pemain berkualitas. Saya sedih mereka hengkang, tetapi saya mengharapkan Matic nyaman bersama klub barunya. Kami juga sudah mendatangkan Tiemoue Bakayoko, yang bermain hebat di Monaco.”

Willian juga berdoa yang terbaik bagi karier Costa di masa mendatang.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Diego. Ia memiliki gaya bermain khas di atas lapangan, tetapi dia sosok yang baik dan sangat sederhana. Dia teman yang hebat, namun sayang tidak lagi bersama kami. Saya cuma mendoakan yang terbaik baginya, dan semoga beruntung,” tutur Willian menurut Goal International.