Cristiano Ronaldo tengah merasa galau usai mengetahui Lionel Messi berencana untuk datang ke acara penghargaan FIFA Best Player, acara yang menganugerahi Luka Modric sebagai pemain terbaik dunia.

Di awal bulan Juli silam, Ronaldo hengkang dari Real Madrid dan pindah ke Juventus musim, kepindahannya tersebut sudah mengorbankan persaingan selama 10 tahun terakhir dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Selama lebih dari 1 dekade, Messi dan Ronaldo bersaing baik untuk klub maupun negara, dan selalu bersaing untuk meraih gelar sebagai pemain terbaik. Dan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dirusak oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Luka Modric bersama Ronaldo tengah bersaing untuk meraih gelar Pemain Terbaik UEFA, sesuatu yang tidak pernah disangka-sangka oleh pemain berusia 33 tahun ini menyusul penampilannya yang menawan bersama tim nasional Kroasia di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak menghadiri perayaan Luka Modric karena masih kesal dengan klub lamanya, Real Madrid. Sementara itu Lionel Messi yang bahkan tidak masuk dalam daftar kandidat punya keputusan sebaliknya.

Ada kabar yang menyebut jika bintang Barcelona itu bersedia hadir dalam penghargaan FIFA untuk memberi penghormatan kepada sesama pemain sepak bola.

Keputusan Messi ini rupanya membuat mantan pemain Manchester United ini berada dalam dilema. Laporan media Spanyol mengklaim bahwa bintang Juventus itu ragu-ragu untuk datang ke acara tersebut.