Mbappe Siap Kalahkan Idola Masa Kecilnya

Kylian Mbappe

Siapa sangka, Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang diidolakan oleh Kylian Mbappe ketika dia masih kecil. Dan sekarang hal itu sudah tidak berlaku lagi dan Mbappe sudah siap menghadapi pemain idolanya itu dan bertekad mengalahkannya.

Mbappe sendiri dinilai menjadi sosok penerus Ronaldo menyusul performa apiknya di musim lalu bersama AS Monaco. Kabarnya, Real Madrid sudah mendekatinya, namun penyerang 19 tahun itu lebih memilih berlabuh ke Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman di musim panas lalu.

Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan berduel melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. PSG akan tandang ke Santiago Bernabeu di partai putaran pertama pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang.

Menghadapi Los Galacticos, itu berarti Mbappe akan bertanding melawan Ronaldo yang dia sebut sebagai pemain sepakbola idola masa kecilnya. Tapi itu sama sekali tidak mengurangi motivasi Mbappe untuk meraih kemenangan, justru dia merasa tertantang.

“Ya, tentu saja. Cristiano Ronaldo adalah pemain yang saya idolakan dari masa kecil saya dan saya merasa luar biasa bisa bertemu dengannya ketika saya mengunjungi Valdebebas. Saya tentu bisa belajar banyak dari seseorang yang berhasil memenangkan lima Ballon d’Or” Kylian Mbappe mengatakan kepada Marca.

“Tapi sekarang saya akan datang untuk menjadi lawan dan orang yang sangat kompetitif dan yang saya inginkan adalah menang, menang, menang. Jadi tidak masalah siapa yang ada di hadapan kami, kami hanya memburu kemenangan,” pemain berusia 19 tahun itu melanjutkan.

“Saya sangat mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo saat saya masih muda, tapi sekarang hal itu sudah tidak berlaku lagi. Sekarang saya pergi ke Santiago Bernabeu untuk bermain dan menang,” Mbappe menegaskan.