Manchester United bisa jadi akan mendapatkan keuntungan ganda jika nantinya sukses mendaratkan Pualo Dybala di bursa transfer musim panas 2019 ini. Terbaru menyebutkan jika Dybala bisa saja mengajak Blaise Matuidi untuk sama-sama merapat ke Old Trafford.

Sudah tiga hari kemarin nama Dybala disebut-sebut akan merapat ke Manchester United, kedua belah pihak diklaim tengah berusaha menuntaskan transfernya. Saat ini, pihak Setan Merah disebutkan sedang bernegoisasi dengan agen Dybala.

Menariknya disini adalah ketika Manchester United tidak akan rugi mendatangkan Dybala, bisa jadi mereka juga akan mendapatkan tanda tangan Matuidi yang rencananya akan menempati posisi yang ditinggalkan Ander Herrera yang pindah ke PSG di musim panas ini.

Jika menyadari secara dalam, peluang Manchester United akan sulit mendatangkan Matuidi. “Ya, transfer itu [Matuidi ke MU] mungkin terjadi. Juventus harus melepaskan salah satu gelandang mereka, karena mereka baru saja membeli [Aaron] Ramsey dan [Adrien] Rabiot, jadi saya rasa Matuidi akan mereka jual.” cetus Mark Langdo selaku pengamat sepak bola Eropa.

“PSG sempat mencoba mendatangkannya, namun mereka baru saja membeli Idrissa Gueye, sehingga PSG sudah tidak menginginkannya, karena mereka sudah memiliki terlalu banyak gelandang bertahan.”

Terlepas dari itu, peluang Matuidi merapat ke Juventus bisa saja terjadi. Mark Langdo menilai bahwa Manchester United saat ini berjalan cepat untuk meningkatkan stok pemain mudanya, dan sosok Matuidi dianggap bisa meningkatkan performa para pemain muda tersebut.

“Mereka lebih banyak mendatangkan pemain muda di musim panas ini, seperti Aaron Wan-BIssaka dan Daniel James, di mana keduanya masih berusia 21 tahun. Rata-rata pemain yang mereka incar berada jauh lebih muda daripada Matuidi. Jadi akan sangat aneh jika mereka benar-benar mendatangkannya di musim panas ini.” tutup Mark Langdo.

Juventus bisa dibilang siap bongkar gudang di musim ini, disebutkan mereka tengah mempersiapkan transfer Sami Khedira yang disebut-sebut akan dijual ke klub Premier League, Arsenal.