Paris Saint Germain sudah masuk dalam langkah awal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang cerdik Manchester United, Ander Herrera. Kemungkinan keuntungan besar akan dirasakan oleh PSG, pasalnya sampai saat ini sang pemain dengan Setan Merah belum mencapai kesepakatan kontrak baru.

Herrera pantas disebut sebagai salah satu gelandang terbaik Manchester United. Dia merupakan sosok pengangkut air di berbagai posisi. Namun sayang, masa baik itu menjadi lebih buruk lantaran Manchester United sekarang ditangan Ole Gunnar Solskjaer.

Di usia yang sudah menginjak 29 tahun, Herrera di prediksi akan menjadi pemain cadangan Solskjaer yang disebut lebih sedang dengan pemain muda. Kebenaran pun semakin terlihat dengan jalan perpanjangan kontrak mandek.

Usut punya usut, Herrera menolak penawaran kontrak baru dari Manchester United lantaran sangat kecil. Situasi ini jelas sangat menguntungkan PSG yang diklaim mencari kesempatan dalam kesempitan, dimana mereka siap menawarkan gaji 150.000 pounds per pekan untuk Herrera.

Kedatangan Herrera mungkin akan sangat berguna, pasalnya PSG siap kehilangan Adrien Rabiot musim depan. Isu rencana yang terus berkembang, Solskjaer berencana untuk menambah amunisi baru di musim depan, dan pemain-pemain yang siap didepak adalah Alexis Sanchez, juga Antonio Valencia, dan Herrera yang kesemuanya masuk dalam usia senja.