‘Makin Menyenangkan Kalau Inggris Ciptakan Angka Lebih’

Hasil positif berhasil diraih oleh tim nasional Inggris saat berhadapan dengan Lithuania di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. The Three Lions bakal merasa semakin senang jika saja dapat menangkan laga dengan ciptakan 6 angka.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (26/3/2017) dini hari WIB, di Wembley, Inggris raih hasil positif dengan skor akhir 2-0. Jermain Defoe dan Jamie Vardy jadi pencipta angka yang membawa kemenangan untuk tim ‘Tiga Singa’.

Pada laga tersebut, penjaga gawang Lithuania, Ernestas Setkus, yang jadi penghalau Inggris untuk dapat ciptakan banyak angka. Lewat data yang tercatat, ia dapat mencatat sampai dengan 6 kali menggagalkan peluang.

Penjaga gawang Inggris yaitu Joe Hart, merasa kurang puas lewat performa yang ditampilkan oleh tim pada pertandingan berhadapan dengan Lithuania. Namun penjaga gawang yang tengah melangsungkan periode pinjaman pada Torino tersebut terus berikan sanjungan pada para fans yang telah datang ke stadion untuk saksikan laga yang tengah berjalan.

“Performa yang telah diperlihatkan memang terlihat kurang oke, namun kami ciptakan angka yang kami harapkan. Lithuania adalah tim yang tampil lebih oke daripada apa yanga mereka beri kredit kepada diri mereka sendiri,” imbuh Hart.

“Kami apresiasi kepada para fans yang menyaksikan laga pada hari ini, khususnya pada hari Ibu. Kami bakal merasa semakin senang jika saja ciptakan angka lebih dari itu, namun kami tidak bisa mewujudkannya. Kami dapatkan hasil positif dan kami berada di urutan teratas klasemen, dan juga incaran kami selanjutnya ialah Rusia,” kata dia.