Madrid Tak Perlu Belanja Besar Di Musim Panas Ini

Real Madrid

Real Madrid disebut sudah mempunyai kualitas yang mumpuni. Oleh karena itu, Nacho Fernandez mengatakan jika El Real tidak perlu belanja besar-besaran hanya memerlukan sedikit perbaikan di beberapa sektor agar bisa kembali tampil kompetitif di kompetisi musim depan.

Di musim 2016/2017, Real Madrid meraih kesuksesan besar. Tim raksasa ibukota Spanyol ini berhasil memenangkan dua gelar dengan menggapai gelar juara Liga Champions dan Liga Spanyol, yang pertama kalinya sejak 59 tahun terakhir.

Kedalaman squad El Real menjadi salah satu faktor yang paling utama dalam kesuksesan bersama Zinedine Zidane dalam dua musim secara berturut-turut. Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya juga menjadi pemenang Liga Champions musim lalu.

Soal kedalam squad yang dimiliki oleh Real Madrid, salah satu pemainnya, Nacho Fernandez, menilai bahwa mereka tidak perlu melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas ini. Yang harus dilakukan hanyalah melakukan sedikit perbaikan.

“Kapten kami, Sergio Ramos sudah mengeluarkan pernyataan dan mengatakan pada suatu waktu bahwa kami tidak butuh melakukan belanja besar-besaran. Hanya perlu beberapa perubahan kecil. Saya setuju dengan apa yang dikatakan kapten,” kata Nacho Fernandez seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saat semua hal berjalan bagus dan Anda bisa menciptakan suasana yang kompak di dalam tim, itu sangat penting. Kami bukan orang yang berurusan untuk mendatangkan dan menjual pemain. Tapi, jika kemudian Anda bertanya pada saya sebagai seorang pemain di tim ini, saya akan bilang bahwa kami cuma butuh sedikit perbaikan,” tambah pemain nomor punggung enam di Madrid itu.

Madrid sudah dipastikan ditinggal pergi oleh salah satu pemain di barisan pertahanan. Mereka melepas Pepe. Pepe sendiri hengkang dari Real Madrid dengan cara yang kurang baik. Namun mereka sudah berhasil menemukan sosok pengganti yang tepat untuk bek asal Portugal ini, dia adalah Jesus Vallejo.