Hazard Real madridSembari menunggu kapan persisnya Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus, para suporter Real Madrid akan memperoleh kabar mengenai calon pemain top terbaru yang akan memperkuat klub kesayangan mereka setelah Piala Dunia 2018.

Demikian kabar yang dilaporkan oleh Diario Gol mengenai siapa yang akan mengisi kekosongan besar di skuat Los Blancos jika Ronaldo jadi angkat koper Santiago Bernabeu, yang diyakini kuat akan berlabuh ke Italia bersama Juventus.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tentu saja masih akan berusaha mendekati bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr. Namun penyerang timnas Brasil itu tampaknya tidak terlalu berminat kembali merumput di Spanyol.

Nah, karena pengganti Ronaldo haruslah lebih baik atau paling tidak yang sepadan, figur Eden Hazard dianggap masuk dalam kriteria. Apalagi pemain Belgia berusia 27 tahun itu masih belum berniat mendatangani kontrak baru di Chelsea yang akan habis dua tahun lagi.

Selain itu, Los Galacticos menilai gaya main Hazard bisa mempertajam lini depan mereka. Manajemen Real Madrid menyukai permainan cepat dan skil individu tinggi yang kerap dipertontonkan oleh mantan pemain Lille tersebut.

Hazard sudah enam musim memperkuat The Blues dan saat ini dia masih ingin fokus sepenuhnya di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Belgia yang besok malam akan tampil di babak semifinal melawan tim nasional Prancis.

Kebetulan, Los Galacticos seringkali merekrut pemain-pemain yang tampil gemilang di ajang Piala Dunia. Mesut Oezil sebagai contohnya, Ozil direkrut dari klub Jerman, Werder Bremen selepas Piala Dunia 2010.

Pemain asal Jerman yang lain, Tony Kroos direkrut dari Bayern Munchen, serta gelandang serang Kolombia, Jamez Rodriguez, juga didatangkan ke Santiago Bernabeu setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014.