Lorenzo Insigne tercatat sebagai pemain yang loyal terhadap satu tim, terbukti dia tidak pernah membuka pintu penawaran dari klub luar selain bertahan di Napoli. Akan tetapi, sikap bertahan tersebut tidak benar-benar terjadi pada dirinya, disebutkan sang pemain telah membuka pintu terhadap Real Madrid.

Atas sikap loyalnya tersebut, Insigne memiliki sanjungan besar dari fans Napoli, selain Marek Hamsik. Bahkan namanya sering kali disejajarkan dengan legenda klub terdahulu, Diego Maradona.

Kini musim telah berubah, dan nampaknya hati juga ikut berubah. Satu alasan untuk hijrah dari Napoli jelas menerima tawaran dari Madrid. Dimana klub asal Spanyol tersebut sempat mengajukan penawaran beberapa kali kepada pihak Napoli.

Dengan kata lain, Insigne siap menerima negoisasi dari Madrid. Adapun klub asal Spanyol tersebut memang tengah dirudung persiapan merombak skuat lamanya menjadi skuat yang terbaru di musim depan. Dana super besar siap digelontorkan oleh pihak Madrid dan salah satu harapan terbesar mereka adalah merekrut Eden Hazard dan Kylian Mbappe.

Real Madrid sendiri kini sedang gencar dikabarkan akan membangun skuat penuh pemain bintang untuk musim depan. Dana besar siap digelontorkan oleh Real Madrid untuk membeli sederet pemain seperti Eden Hazard hingga Kylian Mbappe.

Nama Insigne memang masuk dalam target Madrid sebagaimana mereka diklaim siap melepas Gareth Bale. Madrid tentu akan mencari penggantinya. Banyak klaim menyebut jika kualitas Insigne sebanding dengan Bale, meski memiliki gaya bermain yang berbeda, namun teknik dribble dan kecepatan sama bagusnya.

Sejauh ini, Insigne bermain sangat baik bersama Napoli. Meski beberapa kali absen di liga-liga penting, namun raihan gol Insigne masih terbilang cukup bagus. Bermain sebagai winger, dia sukses mencetak sembilan gol dan enam assist untuk Napoli di Serie A Italia.

Kini Insigne bersama Napoli sedang berjuang menggeser dominasi Juventus sebagai jawara Serie A Italia, meski sangat sulit, namun peluang Insigne untuk meraih gelar musim ini masih ada. Dimana mereka berpeluang meraih gelar juara Liga Europa, dimana sampai saat ini mereka sukses melaju hingga ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan Arsenal.

Berita Prediksi sendiri mengabarkan jika peluang Napoli menang atas Arsenal adalah 50:50, dimana peta kekuatan kedua tim cukup berimbang. Maka di pertandingan perdana nanti, di prediksi skor imbang akan terjadi.