Kirimkan Tiket Final Liga Champions, Ramos Ingin Mengolok Pique Lagi?

paulo dybala, lionel messi

 

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, sering sekali mengolok Gerard Pique yang jadi rivalnya di Barcelona. Usai mengejek Pique di kesuksesan timnya menjuarai La Liga, sekarang Ramos mengganggu koleganya lagi.

Seperti yang diketahui, Ramos nantinya bakal melakoni laga krusial di partai final Liga Champions yang mempertemukan Madrid vs Juventus di Stadion Milennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) nanti. Partai krusial ini menjadi kans Los Blancos untuk membukukan titel Liga Champions ke-12, dan berpotensi melahirkan rekor juara 2 kali secara beruntun dalam format kompetisi yang baru.

Dalam pertandingan nanti, Ramos rupanya sudah mengirimkan sejumlah undangan tersendiri untuk teman-temannya agar bisa menyaksikan langsung di stadion Cardiff. Namun ada yang hal menarik dibalik semua itu, sebab Ramos juga mengundang Pique yang merupakan pesaingnya di Barcelona.

“Nyaris 20 orang. Saya juga mengirimkan undangan untuk Pique. Akan tetapi, ia tak memberikan respon,” ujar Ramos seperti yang dilansir dari salah satu media.

Kedua pesepakbola ini, yang mengaku tak memiliki persoalan pribadi disaat bermain bareng di timnas Spanyol, memang sering mengejek satu sama lain terkait klub masing-masing yang mereka bela saat ini.

Bahkan, Pique sempat mengolok-olok Madrid ketika mereka terdiskualifikasi dari kompetisi Copa del Rey lantaran memainkan pemain yang sedang dilarang bermain, maupun menyindir El Real terkait kemenangannya atas Bayern Munich dalam Liga Champions 2016/2017.

Di sisi lain, Ramos pun sempat mengolok-olok Barca saat berhasil menang dramatis kontra Paris Saint-Germain dalam Liga Champions musim ini, lantaran dianggap cenderung dibela oleh wasit. Tak hanya itu, Ramos bahkan sempat ikut mengumandangkan chant olokan dalam perayaan titel juara Liga Spanyol yang berlangsung di Plaza de Cibeles di akhir minggu lalu.