Khedira Sebut Masuk Juve Hal yang Benar

Sami Khedira bersyukur dengan keputusan yang ia ambil untuk masuk ke klub Juventus. Hal tersebut dikatakan menjadi sebuah keputusan yang amat benar.

Khedira bergabung dengan skuat Bianconeri dari Real Madrid sedari awal musim 2015/2016. Ia hadir ke klub tersebut dengan bebas biaya transfer.

2 titel juara telah diberikan Khedira pada Juventus. Trofi Liga Italia dan Coppa Italia pada musim kemarin menjadi sebuah bukti nyata.

Performa oke dari Khedira saat bermain untuk Juve selalu berjalan sampai dengan musim ini. Ia telah tampil sampai dengan 35 kali di tiap kompetisi dengan menyumbangkan angka sampai dengan 4 cetak angka dan 2 kali assist.

Performa okenya didapat lewar keyakinan dari sang pelatih tim nasional Jerman yaitu Joachim Loew, yang telah berikan sebuah kepercayaan berupa ban kapten Die Mannschaft ketika melangsungkan pertandingan berhadapan dengan Azerbaijan.

Khedira membawa Jerman raih hasil positif dengan skor 4-1. Oleh sebab itulah, ia merasa bersyukur dengan pilihan yang telah dia ambil untuk bergabung bersama Juve.

“Saya berada pada salah satu masa paling oke dalam masa depan saya sebagai pemain sepak bola. Saya berada pada keadaan yang baik dan temukan jalan yang pas,” ujar Khedira.

“Bergabung bersama klub Juventus adalah sebuah keputusan yang pas. Saya telah lebih oke menjadi seorang pemain di tempat ini, jadi lebih fleksibel dilihat dari taktik. Saya raih lebih banyak kebebasan untuk terus melaju sampai ke posisi pemain paling depan juga,” kata dia.