Keown; Ozil Sudah Tidak Bersemangat Tampil untuk Arsenal

Eks pesepak bola Arsenal, Martin Keown, menganggap Mesut Ozil terlihat sudah tidak mau main untuk The Gurnners. Pesepak bola asal Jerman itu dianggap tidak dapat memperlihatkan antusias bertandingnya untuk The Gurnners.

Masa Kontrak Ozil di Arsenal hanya tersisa 1 tahun lagi. Belum adanya kejelasan terkait masa depan Ozil di Arsenal.

Ozil masih mendapat kepercayaan sebagai pesepak bola vital dalam skuat arahan Arsene Wenger hingga sekarang ini. Akan tetapi cukup disayangkan, dia terlihat bermain tidak bersemangat pada sat skuatnya gagal dari Stoke City atas skor 1-0 diakhir Minggu lalu.

Keown pun merasa kesal atas sikap Ozil seperti itu. Dia meminta Ozil suoaya lebih bersemangat dalam bermain, terutama untuk mengambil bola dari pemain lawan pasa saat pihaknya tidak menguasai permainan.

“Mesut Ozil pesepak bola yang sangat membuat butus asa yang sempat saya lihat memakai kostum Arsenal. Dia merupakan pesepak bola yang senang membuat asisst untuk menjuarai laga namun dia tidak ingin ia bertarung untuk skuat,” ucap Keown pada salah satu media.

“Ozil merupakan perhiasan yang bernilai tinggi, namun bila tidak ingin kerja keras pada saat tidak menguasai bola dia semestinya seperti itu pada saat memperoleh bola. Dia tidak boleh diam saja, mesti dapat mengawasi bola,” ujar Keown.

“Ozil belum meneken kontrak anyar kita dapat menduga bahwasanya dia sudah tidak mau lagi di klub ini,” sambungnya.

Dari Real Madrid, Ozil merapat dengan The Gurnners pada tahun 2013 silam dengan biaya sebesar 47.000.000 euro. Sejauh ini, Ozil bermain di 183 laga dengan memasukkan sebanyak 32 gol dan 57 kali upaya.