Penguasa Serie A Italia, Juventus, kabarnya telah membuat keputusan final terkait masa depan Daniele Rugani dan Medhi Benatia. Si Nyonya Tua tak mau melepas kedua beknya tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya Benatia sempat membuat satu pernyataan mengejutkan. Dia mengatakan sedang menimang opsi untuk angkat koper dari Allianz Stadium usai tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Seperti halnya dengan Benatia, Rugani pun kabarnya juga berniat meninggalkan Juventus. Ayah sekaligus agen Rugani mengakan bila kerjasama san anak dengan Juve bakal berakhir lewat postingannya di jejaring sosial.

Namun menurut sumber yang kami dapatkan bahwa manajemen klub takkan mengizinkan mereka pergi. Klub berniat untuk menjaga Rugani dan Benatia menetap paling tidak hingga Januari tahun depan.

Seperti kita tahu jika stok bek yang dipunya oleh Juventus sangat banyak. Selain Benatia dan Rugani, masih ada tiga bek senior yakni Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Massimilliano Allegri selaku pelatih tim menyebut bila kehilangan dua pemain tersebut berisiko besar, ditambah lagi ketiga bek tengah itu sudah mulai termakan usia. Oleh karena itu menjadi langkah tepat mempertahankan mereka pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain akan menolak seluruh proposal yang menginkan jasa Rugani dan Benatia, pihak Si Nyonya Tua juga bakal menyodorkan kontrak anyar kepada dua pemain tersebut.

Allegri merasa bahwa Rugani dan Benatia masih sangat penting bagi timnya sehingga eks pelatih AC Milan itu mengharapkan anak asuhnya bertahan.

Fabio Paratici yang menjabat sebagai direktur olahraga Bianconeri kini tengah mempersiapkan kontrak baru yang bisa segera ditanda tangani oleh Rugani dan Benatia.