Juventus Kehilangan Pjaca Selama 6 Bulan Mendatang

marko Pjaca injury Estonia vs croatia, marko Pjaca injury, Estonia vs croatia, marko Pjaca, injury, marko Pjaca Juventus injury,marko Pjaca Juventus

Raksasa sepak bola Italia yaitu Juventus baru saja menurunkan berita di situs resminya tentang pemainnya yang belum lama ini cedera yaitu Marko Pjaca. Pasalnya sang pemain tersebut sedang menjalani operasi dan hasilnya cukup memuaskan, namun sayangnya sang pemain tak bisa langusng dimainkan bahkan dalam enam bulam mendatang.

Pjaca mendapat cedera tersebut sebenarnya bukan pada saat ia membela Juventus, namun pada saat ia dipinjamkan untuk timnasnya menghadapi Estonia dalam ajang pertandingan persahabatan pada tanggal  28 Maret lalu,  ia tak bisa meneruskan permainannya dimenit ke 62. Dan sayangnya dalam pertandingan tersebut timnasnya kalah tanpa perlawanan saat itu dengan skor 3-0

Namun hal tersebut sudah berhasil ditangani dengan baik dengan tim medis dan sudah dilakukan operasi pada tanggal 31 Maret  lalu. Dikabarkan ia mengalami cedera lutut kanan dan tak bisa beraktifitas berlatih dan juga bertanding dalam waktu yang lama.

Di situs Juventus remsinya pun mengatakan, “Hari ini Marco Pjaca menjalani operasi lutut kanan setelah mengalami robekan pada ligamen cruciatum dan meniskus eksternal saat bertugas dengan Kroasia pada pekan lalu. Operasi yang dilakukan oleh Profesor Mariani dan diawasi oleh tim dokter Juventus, Claudio Rigo, berhasil dan pemain akan mulai menjalani program rehabilitasi dengan segera,”.

Tentunya dengan hasil ini, klub pun akan mengalami kerugian yang cukup besar. Mereka tak lagi dapat menggunakan jasa pemain yang baru dibelinya pada musim panas lalu dengan dari Dinamo Zagreb.

Namun dipredikisi pemain bernomor punggung 20 di Juventus ini akan memerlukan waktu untuk memulihkan diri setidaknya hingga enam bulan kedepan akan tetapi bisa lebih cepat daripada yang seharusnya. Hal ini dikarenakan sang pemain ditangani langsung oleh Profeor Mariani, seorang ahli dalam mengatasi masalah cedera yang terbutkit sering membuat para pemain pulih lebih cepat daripada yang seharusnya, seperti yang terjadi kepada  Arkadiusz Milik dan Alessandro Florenzi beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian pemain berusia 21 tahun tersebut sudah dipastikan takkan bisa membela Juventus saat mereka berhadapan dengan peringkat ketiga klasemen yang diisi oleh Napoli pada tanggal 3 April mendatang.