Juventus Boyong Lagi Pemain Muda Berbakat Dari Argentina

Rodrigo Bentancur Boca Juniors to Juventus, Rodrigo Bentancur Boca Juniors, to Juventus, Rodrigo Bentancur, Boca Juniors to Juventus, Rodrigo Bentancur to Juventus Boca Juniors, serie A, Liga Italia

Mantan jawara Liga Italia Serie A musim lalu yaitu Juventus,  baru saja mengabarkan di situs reseminya bahwa mereka telah berhasil merekrut bintang muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur. Pasalnya pemain yang berposisi gelandang tersebut mampu tampil apik belakangan saat membela Klub yang berasal dari Argentina itu. Namun sang pemain dapat dimainkan setelah tanggal 1 Juti 2017 mendatang dan ia pun telah dikontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2022.

Pemain yang beusia 19 tahun tersebut memang merupakan bagian dari transfer striker mereka Carlos Tevez pada tahun 2015 lalu yang kini bermain di Shanghai Shenhua. Juventus memilih untuk mengaktifkan opsi perekrutan ini dan malah Bentacur telah menjalani tes medis pada awal April lalu.

Sang pemain ditebus degnan haraga 9,5 juta Euro yang dibayarkan selama dua tahun namun nilainya bisa naik selama masa kontraknya berlaku,jika Bentacur mampu memenuhi syarat yang diminta Juventus sebelumnya. Selain itu didalam kontrak juga menyebutkan bahwa seandainya sang pemain dilepas ke klub lainnya, maka mantan klubnya akan mendapatkan cipratan 50 persen dari transaksi yang terjadi saat itu.

Namun bagi sang pemain, tentu saja untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub raksasa di Italia saat ini adalah suatu kebahagiaan yang tak dapat dilukiskan. Ia pun mengatakan bahwa hal ini merupakan kehormatan besar baginya dipinang oleh jawara Serie A lima musim berturut-turut belakangan ini. Ia mengatakan, “Saya sangat bahagia dan puas bisa berada di sini. Saya senang tim besar seperti Juventus tertarik dan membawa saya ke sini. Ini merupakan kehormatan besar dan saya senang atas kesempatan ini,”

Ia pun mengakui bahwa dirinya sering menyaksikan pertandingan Liga Italia dan mengamatinya. Ia mengatakan, “Saya sering menonton Serie A, danm sepertinya sedikit berbeda dengan sepakbola Argentina. Ini adalah kompetisi yang sangat fisik, namun ini adalah kesempatan baru, saya masih muda dan saya akan berusaha memanfaatkannya sebaik mungkin,”.

Pemain asal Uruguay itu juga membeberkan pembicaraannya dengan mantan pemain Juvetus saat itu Caro Tevez. Ia menjelaskan “Apakah Tevez berbicara kepada saya tentang Juventus? Saat saya tahu saya bisa pergi ke Turin, saya bicara dengannya. Ia mengatakan hal-hal hebat tentang klub ini,”.

Namun sepertinya sang pemain tak akan langsung merumput dalam waktu dekat karena Ia harus mengamati dulu dengan pertandingan timnya di Liga Italia dan jika Ia beruntung, ia akan dimainkan di pertandingan pada musim depan.

Incoming search terms:

  • pemain muda argentina
  • pemain muda berbakat asal argentina
  • striker muda argentina
  • pemain muda argentina 2017
  • pemain muda argentina yang bersinar 2017
  • talenta muda argentina 2017
  • pemain muda ar
  • pemain muda juventus berbakat
  • pemain muda a
  • pemain muda arge