Ingin Tinggal Bersama Anaknya Di Spanyol, Courtois Mungkin Pindah Ke Madrid

thibaut-courtois

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois persoalan seputar masa depannya terus mengganggunya. Untuk itu, Courtois akan membicarakan kontrak baru dengan Chelsea dalam waktu dekat.

Kontrak Courtois bersama Chelsea tinggal tersisa kurang dari dua musim lagi atau berakhir di akhir musim 2018/2019. Dengan kondisi seperti ini maka jalan terbaik Chelsea adalah memberikan kontrak baru kepada pemain 25 tahun tersebut.

Jika tidak maka Chelsea harus menjualnya musim panas nanti agar tidak kehilangannya dengan gratis. Situasi inilah yang lantas dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk mendekati Courtois yang belakangan memang dikait-kaitkan dengan klub ibukota Spanyol itu.

Chelsea tentu saja khawatir mengingat Courtois mungkin saja pindah ke Real Madrid mengingat kedua anaknya tinggal di sana bersama mantan kekasihnya.

“Situasi saya tidak pernah mudah, tapi saya menyadari jika hal-hal seperti akan segera datang. Saya tahu bahwa dia (eks pacar) akan kembali ke Madrid. Jadi itu juga jadi pertimbangan. Saya sangat mencintai anak-anak saya,” ujar Courtois kepada VTM seperti dilansir Soccerway.

“Ketika saya merindukan anal-anak saya, Anda terkadang berpikir, ‘Apakah saya lebih baik kembali ke Spanyol untuk beberapa tahun ke depan?’ Itulah kenapa saya ingin berpikir matang mengenai perpanjangan kontrak,” sambung Thibaut Courtois.

Walaupun demikian, Courtois menegaskan bahwa hal yang dia utamakan bukanlah uang semata karena jika dia masih merasa bahagia di Chelsea, toh kiper tim nasional Belgia ini akan senang hati menandatangani kontrak baru.

“Saya bahagia berada di sini, saya cinta dengan kota London. Situasi pribadi saya agak sedikit rumit, tapi sebenarnya saya merasa sangat nyaman di Chelsea. Saya rasa tidak alasan untuk saya tidak manandatangani kontrak baru.”