Incaran Sevilla Di Bursa Transfer Tahun Ini: Jovetic, Navas, Nolito

sevilla - nolito, jesus navas

 

Sevilla telah membuat daftar pemain incarannya dalam bursa transfer tahun ini. Untuk sekarang fokus mereka yakni merekrut Stevan Jovetic, Jesus Navas, serta Nolito.

Jovetic sejatinya telah bermain di Sevilla sedari paruh kedua musim 2016/2017 usai pinjam dari Inter Milan. Striker berkebangsaan Montenegro itu mampu menciptakan 7 gol dari 24 laga dengan Sevilla.

Cukup puas dengan performa Jovetic, Sevilla lantas ingin membelinya secara tuntas. Akan tetapi, mereka pun menyadari bahwa proses transfer bersama Inter untuk melepaskan Jovetic bukanlah hal yang gampang.

“Tidak ada yang berubah, dia merupakan pemain yang membuat kami tertarik dan kami juga memiliki relasi dengan agen si pemain,” ucap Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami paham kalau jelas takkan mudah untuk memenuhi harga transfer dan gajinya, namun kami akan berupaya semaksimal mungkin supaya dia bermain dengan kami seterusnya,” lanjut Arias.

Selain mau membeli tuntas Jovetic, Sevilla pun akan berupaya membawa pulang Navas dengan Nolito. Navas kini memang berstatus free transfer usai dilepaskan Manchester City. Pesepakbola asal Spanyol itu sebenarny sempat berkiprah dengan Sevilla sebelum akhirnya hengkang ke City di 2013 silam.

Di sisi lain, Nolito pun tak diperbarui lagi kontraknya oleh City. Belakangan ini terhembus kabar kalau ia ingin berkiprah lagi di La Liga usai semusim bermain di Premier League.

“Pastinya kami terus mengupayakannya, namun hal itu takkan mudah dan membutuhkan waktu untuk merekrut mereka berdua,” kata Arias.

“Kami mau mereka berdua tampil di Sevilla. Masih terdapat banyak waktu dan kami tengah berupaya mencapai kesepakataan alhasil keduanya akan tampil di sini pada musim depan, namun itu pastinya takkan mudah.”

Di luar itu, Sevilla sendiri bakal dibesut oleh manajer baru Eduardo Berizzo untuk musim depan. Berizzo akan mengisi kursi pelatih yang ditinggalkan Jorge Sampaoli untuk pergi ke timnas Argentina.