Spekulasi masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus menarik perhatian. Setelah dikabarkan siap hengkang karena kasus pencopotan ban kapten, kini berita kepergiannya semakin kencang lantaran sangat update di media sosial, dengan memunculkan sinyal keras akan hijrah ke Juventus.

Semua awal spekulasi masa depan Icardi pada bulan Februari kemarin, dimana Luciano Spalletti memutuskan mencopot ban kapten Icardi dan menggantikannya ke sang kiper, Samir Handanovic. Tak hanya itu, isu ini semakin panas ketika Icardi menolak untuk ikut skuat Inter dalam laga babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Sejak saat itulah batang hidup Icardi sudah tidak pernah terlihat lagi di kubu Inter. Kini Icardi lebih sering update di media sosial dengan memunculkan sinyal angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Satu bukti Icardi update adalah ketika Inter melawan Sampdoria, dimana dia memposting dirinya yang sedang memakai topi hitam putih dan bertuliskan ‘kebebasan’.

Tak puas dengan itu, Icardi kembali menuliskan sebuah pesan yang menunjukkan bahwa cintanya kepada Inter bertepuk sebelah tangan. Dan yang paling panas adalah ketika aktivitas Instagram Icardi tercyduk melakukan respon ‘menyukai’ unggahan bek Juventus, Joao Cancelo yang memperlihatkan kesenangan atas keberhasilannya timnya mengalahkan Napoli akhir pekan kemarin.

Berbicara soal Juventus, maka klub satu ini memang dikenal sangat lama ingin membajak Icardi dari Inter. Keinginan mereka pun semakin kuat ketika bek andalan Juve, Giorgio Chiellini, terlihat ‘mengikuti’ akun media sosial Icardi.

Sampai sejauh ini belum ada kepastian dari kedua belah pihak perihal perpanjangan kontrak yang diajukan Inter masih tertahan oleh keinginan Icardi. Keuntungan disini terjadi kepada kedua belah pihak, dimana keduanya bisa saja untung lantaran nama Icardi banyak dilirik oleh klub elite Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, dan Juventus.