Pargelaran Piala FA Inggris 2018-2019 semakin menarik perhatian dunia, ajang Piala Inggris ini sudah memasuki fase seru, dimana dua klub besar asal Manchester United belum akan bentrok.

Dalam jadwal yang sudah disiapkan, drawing undian yang digelar pada Selasa (19/2) pagi WIB, Paul Pogba dan kawan-kawan akan berhadapan dengan tim sesama Premier League Inggris, Wolverhampton Wanderers. Sedangkan Manchester City akan bertandang ke markas mantan klub Premier League, Swansea City.

Sedangkan dua partai seru lainnya adalah mempertemukan Watford dengan Crystal Palace serta Millwall kontra Brighton & Hove Albion. Berikut data lengkap drawing Piala FA musim ini:

Swansea City vs Manchester City
Watford vs Crystal Palace
Wolverhampton vs Manchester United
Millwall vs Brighton

Adapun jawdal pertandingan akan dimulai pada tanggal 15 hingga 18 Maret 2019 mendatang. Melihat isi dari drawing ini, Manchester United dan Manchester City menjadi yang terdepan dalam prediksi juara. Dan bursa taruhan menjagokan dua tim tersebut sebagai partai final yang pantas di bulan Juni mendatang.

Untuk sementara ini, baik Manchester United maupun Manchester City sama-sama sedang dalam performa terbaiknya. City masih dalam misi menggeser posisi Liverpool di puncak klasemen, sedangkan Manchester United perlahan menuju ke peringkat 3 besar klasemen Premier League musim ini.