Seluruh publik London, khususnya supporter Chelsea harus bersiap melepas sosok Gary Cahill. Sang kapten dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge setidaknya pada bulan Januari mendatang.

Bek Inggris itu sendiri sudah merasa sangat frustrasi usai begitu saja di bangku cadangan dalam pertandingan pembuka Liga Europa Chelsea melawan PAOK Salonika. Ia tak sabar lagi untuk pergi walaupun akui masih menghormati tim dan fans.

Dalam sebuah kesempatan, Cahill mengatakan: “Saya tidak ingin melompat begitu saja namun ada banyak hal yang mendorong saya untuk pergi. Sepertinya saya akan pergi di bulan Januari.”

“Apapun yang akan terjadi pada saya dalam hal klub, dan hubungan yang saya miliki dengan klub dan fans, itu adalah masa-masa terpenting dalam hidup saya. Saya masih sangat menghormati semua orang di sini.”

“Pertama-tama tim melakukan dengan baik yang merupakan hal yang terpenting. Setelah menjadi bagian besar dalam klub ini selama tujuh tahun dan memberikan segalanya, bukan hanya untuk tim ini, saya benar-benar mengalami kesulitan tahun ini untuk menghadapi situasi yang ada.”

“Saya memang belum berbicara dengan manajer mengenai apa yang saya alami sekarang. Saya pikir kami akan segera berbicara, hanya untuk melihat di mana semuanya berada dan bagaimana karir saya nantinya akan berada,” demikian tutup Gary Cahill.