Klub warna baru Serie A Italia, Inter Milan nampaknya akan segera mengabarkan berita bahagia dengan spekulasi memastikan diri mengikat tranfer Edin Dzeko dari AS Roma. Kepastian ini disebutkan oleh sumber akan dirilis oleh pihak Inter dalam waktu dekat ini.

Sosok pemain berbadan tinggi besar ini memang menjadi pusat perhatian transfer Serie A Italia, dimana nama Dzeko muncul setelah pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte diberitakan sangat menyukai gaya bermain striker Bosnia dan Herzegovina itu sehingga siap memasukkan namanya ke dalam skuatnya musim depan.

Dalam prosesnya, Inter diklaim sudah melancarkan serangan penawaran sejak beberapa bulan lalu. Usai menjalani proses yang begitu panjang, akhirnya kedua belah pihak mencapai kata sepakat. Usut punya usut, Inter mendapatkan tanda tangan Dzeko dengan harga super murah yakni 10 juta Euro.

Meski terbilang murah, ternyata sumber mengatakan jika Inter harus merelakan sosok striker berusia 18 tahun, Edoardo Vergani untuk menjadi bagian dari kesepakatan ini. Dalam artian Inter dan Roma menyepakati tukar tambah atas nama kedua pemain tersebut.

Laporan yang sama menyebutkan jika dalam waktu dekat Dzeko akan benar-benar diresmikan sebagai pemain Inter. Meski sudah mendapatkan Dzeko, namun Inter diklaim masih membutuhkan satu penyerang depan lagi.

Sudah menjadi berita panas dalam satu bulan terakhir ini, dimana Conte begitu ngotot ingin mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun dalam perjalanannya, Inter terkendala dalam masalah besaran transfer dan besaran gaji sang pemain.

Meski terlihat sulit, namun Inter diklaim siap berjuang keras agar benar-benar sukses mendapatkan Lukaku. Dan sosok Dzeko sendiri dianggap akan sangat cocok dengan gaya permainan Conte yang dikenal menyerang.