Donnarumma Senang Milan Boyong Bonucci

gianluigi donnarumma

Ketika masih dalam saga pembicaraan kontrak baru bersama AC Milan, bintang belia Gianluigi Donnarumma sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain. Saat ini, walau PSG telah dihuni pemain sekalibers Neymar, Donnarumma sama sekali tak menyesal.

Pasalnya, Milan juga sudah memboyong seorang pemain top dalam diri Leonardo Bonucci dari Juventus.

Donnarumma menyebutkan hal tersebut melalui sebuah wawancara dengan surat kabar Corriere della Sera.

“Saya saat ini bermain bersama dengan Bonucci, dan itu bukanlah sesuatu yang buruk!” tutur Donnarumma, seperti dikutip Football Italia.

“Saya harus jujur berkata, Bonucci sudah membuat saya merasa terkesan. Jujur, saya sangat kaget saat mengetahui dia datang (ke Milan). Para direktur telah melakukan tugasnya dengan luar biasa.”

“Leo akan sangat membantu tim ini, termasuk dari segi karakter dan mental. Kami sudah melakukan banyak perubahan pada musim panas ini. Kini kami tengah berupaya membangun tim.”

Di bursa transfr musim panas, disamping memperpanjang kontrak Donnarumma, Milan juga sudah memboyong nama-nama berkelas mulai dari Andre Silva, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Lucas Biglia dan Bonucci.

Tidak ketinggalan juga seorang kiper yakni Antonio Donnarumma yang merupakan saudara kandung Gianluigi Donnarumma.

“Kami saling membantu satu dengan yang lain dalam latihan. Kami adalah rekan, namun tentu saja lebih dari itu. Keluarga itu penting,” imbuh Donnarumma.