Diminati Chelsea, Juventus Tolak Penawaran Superior Untuk Alex Sandro

alex sandro - juventus

 

Juventus mengklaim kalau Chelsea telah membuat penawaran dengan harga fantastis untuk merekrut salah satu pemainnya, Alex Sandro. Namun, Bianconeri tetap menolak penawaran itu.

Alex Sandro memang menjadi salah satu incaran Chelsea dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, manajer Antonio Conte ingin memproyeksikan bek sayap asal Brasil itu dalam skuat utamanya.

“Chelsea telah membuat sebuah tawaran yang amat superior untuk Alex Sandro,” ucap salah satu petinggi, Juventus, Giuseppe Marotta, seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Kami telah menolak penawaran itu, namun di akhirnya para pemain merupakan penentu dari masa depannya sendiri,” katanya, memberikan sinyal transfer yang masih mungkin terjadi.

Marotta sendiri tidak memberitahukan lebih lanjut terkait seberapa besar tawaran ‘Si Biru’ untuk pemain 26 tahun itu. Namun berdasarkan yang dilaporkan sejumlah media Inggris, klub asal London itu berani mengajukan penawaran sebesar 55 juta pounds ataupun sebesar Rp 934 miliar.

Sebenarnya wajar saja kalau Alex Sandro diminati Chelsea sampai segitunya. Dengan melakoni total 43 pertandingan bersama Juventus di sepanjang musim 2016/2017, dia mampu membukukan 3 gol dan 7 assist yang berkontribusi dalam kesuksesan timnya memuncaki Serie A serta Coppa Italia, sekaligus melangkah hingga ke partai final Liga Champions.

Sandro sebelumnya direkrut oleh Juve di bursa transfer tahun 2015 dari klub lamanya FC Porto dengan biaya transfer sebesar 32 juta pounds (sekitar Rp 390 miliar). Dalam 2 musim di Juve, Sandor sudah meningkat jadi pemain yang kuat dan sukses membuktikan kualitasnya di skuat utama Massimiliano Allegri.