Muncul rumor bahwa manajer Manchester United Jose Mourinho sudah menentukan bidikan utama timnya pada bursa transfer Januari mendatang. Pria internasional Portugal tersebut konon mengutamakan kepindahan Nikola Milenkovic ke Old Trafford.

Sudah bukan rahasia lagi bila Mourinho membutuhkan suntikan tenaga baru di sektor pertahanan. Dirinya merasa sangat kecewa dengan kinerja para bek The Red Devils sepanjang musim ini. Pada musim panas lalu semua target incaran gagal diboyong karena cekcok dengan Ed Woodward.

Dan kini dikabarkan Mourinho bakal berusaha sekuat tenaga mendapatkan defender baru di musim dingin nanti. Ia sudah memantau beberapa bek kuat agar bisa bersaing di Premier League ataupun Liga Champions.

Seperti diberitakan oleh Sky Italia, Mourinho telah menentukan target utama di bursa transfer Januari mendatang. Sosok Nikola Milenkovic menjadi prioritas The Special One saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Bekas penggawa Partizan Belgrade tersebut memang sedang menjadi buah bibir di Serie A Italia. Ia adalah andalan utama La Viola di jantung pertahanan musim ini.

Nikola Milenkovic 2018

Penampilan bek internasional Serbia juga cukup memuaskan ketika mengkomandoi lini belakang Fiorentina. Dirinya berhasil membuat Fiorentina tim terbaik kedua dengan pertahanan terbaik. Total mereka baru kemasukan 10 gol dalam 12 laga yang telah dilakoni di Serie A.

Mourinho sendiri dikabarkan menyempatkan diri menonton pertanddingan Timnas Serbia bulan lalu dan Mourinho dibuat terpesona sehingga mantap memboyong si pemain ke Old Trafford.

Akan tetapi satu masalah besar akan dihadapi MU sebelum merekrut Milenkovic yakni harganya yang teramat mahal. Milenkovic baru berseragam Fiorentina satu setengah musim dan kontraknya di Florence masih tersisa tiga setengah tahun.

Maka dari itu Setan Merah diprediksi harus merogoh kantongnya sedalam 50 juta pounds demi mendaratkan bek 21 tahun tersebut. Lini belakang United musim ini bisa dibilang amat mengecewakan dimana mereka sudah kemasukan 21 gol dari 12 pertandingan Premier League.