Talenta muda milik Barcelona, Ousmane Dembele, tidak memiliki niatan sedikitpun untuk angkat koper dari Barcelona pada bursa trnasfer musim panas mendatang. Si pemain disebut-sebut bakal melakukan apapun agar tetap bertahan di Camp Nou musim dingin mendatang.

Status Dembele di Barcelona bisa dikategorikan sebagai anak baru. Ia datang dari Borussia Dortmund seharga 105 juta euro pada musim panas tahun 2017 silam.

Amat disayangkan winger internaisonal Prancis tersebut tak kunjung menampilkan penampilan terbaik bersama Los Azulgrana. Belakangan muncul kabar jika dirinya kerap melakukan tindakan kurang disiplin sehingga Ernesto Valverde selaku pelatih berniat melegonya di bulan Januari nanti.

Akan tetapi menurut kutipan dari Mundo Deportivo, Blaugrana sepertinya akan sulit mencarikan pelabuhan baru bagi Dembele. Alasannya sang winger tidak memiliki niatan meninggalkan stadion Camp Nou.

Dalam laporan itu Ousmane Dembele kabarnya telah berbicara langsung dengan manajer Barcelona. Dia mengaku tak mau meninggalkan raksasa Katalan. Ia sudah merasa nyaman di Barcelona. Dirinya pun merasa bahwa Barcelona adalah klub terbaik untuk mengembangkan kiprahnya.

Maka dari itu ia sudah berjanji untuk tak mau mengulangi tindakan indisiplinernya sekaligus berusaha lebih keras agar mendapat kepercayaan kembali dari klub.

Dembele dikabarnya dilirik oleh sejumlah klub besar Benua Biru. Tidak sedikit klub yang terpancing dengan potensi benar dalam dirinya.

Klub-klub yang paling gencar dikaitkan dengan bekas penggawa Borussia Dortmund tersebut ialah duo Premer Leagu yakni Arsenal dan Liverpool. Dua raksasa tersebut merasa Dembele bisa menjadi amunisi baru.

Dua klub itu bahkan kabarnya siap mengucurkan dana besar demi mendapatkan talentanya pada jendela transfer musim dingin mendatang.