Chelsea kabarnya sudah menyiapkan anggaran yang sangat besar kepada Maurizo Sarri guna mendatangkan pemain baru di jendela transfer musimd ingin nanti. Hal tersebut muncul usai ada kabar akan turunnya hukuman embargo transfer.

Sekarang ini Chelsea sedang diselidiki soal dugaan pelanggaran transfer yang terjadi empat tahun silam. Menurut rumor yang berhembus bahwa ada 14 transaksi yang diindikasi telah menyalahi aturan transfer FIFA terkait pemain muda.

Apabila dugaan pelanggaran benar yang sedang dalam penyelidikan ini benar, maka The BLues bakal menerima hukuman cukup berat. Klub milik Roman Abramovich akan mendapatkan hukuman larangan belanja di jendela transfer. Tak tanggung-tanggung, empat bursa transfer akan mereka lewatkan tanpa beraktivitas.

Untuk mengantisipasi kemungkinan itu, kubu manajemen klub mulai menyiapkan rencana. Mereka akan melakukan investasi besar-besaran pada Januari 2019 mendatang.

Menurut media ternama Inggris disebutkan ada dana melimpah yang bisa digunakan oleh Maurizio Sarri demi mendapatkan tanggapan baru. Petinggi Chelsea sudah mempersiapkan dana mencapai 200 juta euro agar Sarri bisa mendapatkan pemain yang dia inginkan.

transfer pemain chelsea 2018

Sarri diharap mampu memaksimalkan suntikan dana segar itu guna mendatangkan para pemain incarannya. Bukan hanya itu saja pelatih berusia 59 tahun ini dituntut untuk membangun skuat agar bisa bersaing di dua musim mendatang, dengan ancaman tak bisa mendatangkan pemain baru.

Dari sumber yang sama juga paling tidak ada tiga nama yang bisa direkrut Sarri dengan dana sebesar itu. Tiga nama tersebut adalah Alex Sandro, Elseid Hysaj dan terakhir Edinson Cavani.

Elseid Hysaj sudah cukup familiar dengan Sarri karena pesepakbola internasional Albania tersebut adalah bekas anak asuhnya ketika masih membesut Napoli. Sedangkan performa Alex Sandro sedang on fire bersama Juventus.

Dan Cavani bisa menjadi jalan keluar dari mandulnya lini serang Chelsea dalam dua tahun belakangan, dimana bomber Olivier Giroud dan Alvaro Morata belum bisa bermain konsisten.