Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana memberikan informasi terbaru mengenai kondisi cederanya. Lallana menyebut cederanya tidak parah dan meminta agar para supporter Liverpool tidak perlu khawatir dengan kondisinya.

Lallana yang musim lalu hanya menjalani 13 pertandingan bersama Liverpool secara mengejutkan dipanggil ke Tim nasional Inggris. Gareth Southgate memutuskan menggunakan tenaga pemain 30 tahun itu untuk memperkuat timnya di jeda Internasional kali ini.

Namun nasib malang harus dialami oleh Lallana. Dia mendapatkan cedera di bagian pahanya pada sesi pertama latihan Timnas Inggris sehingga dia tidak jadi memperkuat timnya di jeda internasional kali ini.

Beberapa waktu lalu sang pemain memberikan kabar mengenai cederanya tersebut. “Ini adalah cedera kambuh yang minor, yang mana ini tidak begitu parah dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” buka Lallana kepada halaman resmi Liverpool.

Lallana sendiri mengakui bahwa cedera itu tidaklah parah sehingga dia merasa yakin bisa lebih banyak bermain musim ini baik itu untuk Timnas Inggris maupun untuk Liverpool.

“Cedera ini tidak begitu bagus, karena beberapa waktu terakhir saya merasa sangat bugar hingga hari ini. Namun berita positifnya adalah ini hanyalah cedera kecil. Saya sangat bahagia bisa kembali bermain untuk Liverpool baik di kompetisi domestik maupun Liga Champions di bulan September. ”

Lallana juga menegaskan bahwa dirinya saat ini tengah fokus memulihkan diri agar siap jika Klopp atau Southgate memanggilnya sewaktu-waktu. Dari empat pertandingan yang dimainkan Liverpool di Premier League musim ini, Lallana baru terlibat satu kali di dalamnya.