Jalinan cinta Neymar lagi-lagi disorot media. Bintang andalan Paris Saint-Germain tersebut kabarnya tengah merajut asmara dengan seorang model bernama Duda Castro.

Kisah cinta keduanya tercium oleh media di negara Brasil setelah PDKT yang dilakukan Duda Castro terhadap Neymar lewat jejaring sosial.

Ia membubuhkan komentar pada foto Neymar dan sang putra, Davi Lucca, dan menulis “cinta tanpa syarat, dua lelaki tampan”. Disebutkan oleh media tersebut Neymar menanggapi komentar Duda dan keduanya kini mulai intens berhubungan.

Neymar sendiri sekarang ini memang sedang menjomblo karena baru saja putus hubungan dengan Bruna Marquezine, Oktober tahun lalu. Akan tetap bukan hanya Duda Castro yang diisukan menjalin hubungan dengan Neymar.

model seksi duda castro 2019

Beberapa wanita seksi macam Mari Tavares, Leticia Bufoni, dan Viviane Bordin sempat dikabarkan dekat dengan bekas anggota Barcelona itu.

Rajutan asmara Neymar dan Bruna sendiri bertahan lebih dari enam tahun, akan tetapi hubungan tersebut dihiasi dengan masalah putus sambung.

Tahun lalu keduanya memilih untuk pisah jalan. “Dia yang mengakhiri. Saya berharap bila masalah ini tak dibesar-besarkan karena pada dasarnya saya menolak untuk membicarakan hal pribadi,” ungkap Bruna.