Bonucci Akan Tetap Bertahan Di AC Milan

Leonardo Bonucci

Situasi buruk yang sedang dialami oleh AC Milan membuat masa depan Leonardo Bonucci menjadi tanda tanya. Rumor kepergian Bonucci kini mendapatkan bantahan dari sang agen.

Bek tengah Italia itu direkrut AC Milan dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Di klub barunya, Bonucci langsung mendapatkan kepercayaan untuk menjabat sebagai kapten tim tapi penampilannya sering kali dikritik.

Setali tiga uang dengan performa Il Rossoneri, yang terpuruk di peringkat 11 klasemen sementara usai tertinggal 14 poin dari AS Roma di peringkat keempat. Lebih pahit karena AC Milan sudah belanja besar-besaran di musim panas, plus rival sekotanya Inter Milan, justru berhasil dengan berada di peringkat ketiga.

Menurut kabar yang beredar, Leonardo Bonucci mulai ragu dengan rencana AC Milan sehingga ingin hengkang pada musim panas. Kabarnya Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain bersedia mendatangkan pesepakbola berusia 30 tahun itu.

Perwakilan dari AC Milan sudah membantah kabar tersebut beberapa waktu lalu. Kini, agen Bonucci menegaskan bahwa kliennya masih akan merumput di San Siro.

“Leonardo Bonucci adalah seorang pemain AC Milan dan dia memilih bermain untuk AC Milan dan akan terus mengejar impiannya bersama AC Milan,” tegas agen Leonardo Bonucci, Alessandro Lucci kepada Sky Sport Italia.

“Leonardo Bonucci adalah seorang profesional yang hebat, seorang pemimpin, dan dia ingin mengakhiri situasi buruk ini dan mengantarkan klub meraih prestasi tertinggi.”