Blind: Ibrahimovic Adalah Orang Hebat!

Zlatan Ibrahimovic

Bek Manchester United, Daley Blind akan menyambut gembira jika Manchester United benar-benar merekrut Zlatan Ibrahimovic lagi. Menurut Blind, tidak ada keraguan sedikitpun jika Ibrahimovic masih ada di level tertinggi walaupun sudah tidak muda lagi.

Ibrahimovic, yang akan berusia 36 tahun pada bulan Oktober 2017 nanti, sekarang sedang menjalani pemulihan cedera di kompleks latihan MU di Carrington, Manchester. Mantan penyerang tim nasional Swedia itu mengalami cedera lutut parah pada bulan April lalu dan harus menjalani operasi.

Walaupun kontrak Ibrahimovic dengan MU telah berakhir dan belum diperpanjang, dia diizinkan untuk tetap tinggal. Selain membantu proses adaptasi striker baru Romelu Lukaku, Ibrahimovic juga membantu pemain-pemain muda seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard dalam mengasah penyelesaian akhir mereka.

Belakangan ini muncul rumor Zlatan Ibrahimovic akan kembali diberi kontrak oleh Manchester United setelah kondisinya fit. Manajer MU, Jose Mourinho tak menutup kemungkinan tersebut. Mourinho membuka peluang untuk merekrut mantan penyerang AC Milan dan Paris Saint-Germain ini kembali pada Desember mendatang

Jika Ibrahimovic benar-benar bergabung lagi bersama The Red Devils du bursa musim dingin mendatang, Daley Blind mengaku akan sangat senang. Dia juga yakin seluruh timnya akan menerima kehadiran Ibrahimovic dengan bahagia.

“Tentu saja. Tidak ada keraguan sedikitpun bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi rekrutan besar lainnya untuk United dan musim lalu dia memberi dorongan besar untuk tim,” ucap Daley Blind seperti yang dilansir dari NBC Sports.

“Zlatan Ibrahimovic masih ada di level tertinggi, dan dia juga adalah orang hebat juga. Kehadirannya bersama membuat segala sesuatunya menjadi lebih baik,” katanya.

Zlatan Ibrahimovic musim lalu tampil impresif dengan menyabet status top skorer MU setelah mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.